Milenial Manado: Kami Bersumpah untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf

by

Geosiar.com, Manado – Sekumpulan warga milenial di Kota Manado menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin Selasa (9/4/2019) sore hingga malam hari. Sambil berdiri dan mengepalkan tangan, mereka membacakan ikrar pemenangan pasangan ini.

Dukungan ini dilakukan usai mereka menghadiri diskusi bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard H Sualang yang pada Pemilihan Umum ini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Utara dari daerah pemilihan Kota Manado.

“Kami berjanji dan bersumpah, untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujar para milenial pada acara deklarasi tersebut.

Warga milenial dari daerah lain juga dikatakan sudah mendeklarasikan presiden petahana ini, yang ada di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kecamatan Singkil, Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang dan Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil.

Salah seorang milenial, Aldo, yang hadir dalam kegiatan ini di Kelurahan Bahu mengatakan bahwa sosok Joko Widodo adalah sosok yang berjiwa paling milenial dan memiliki kerja nyata yang sudah dirasakan masyarakat saat ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard H Sualang mengatakan jika deklarasi dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin adalah keinginan dari masyarakat itu sendiri, dirinya hanya memfasilitas pelaksanaan deklarasi tersebut.

“Masyarakat di Kota Manado lebih bisa melihat apa kerja yang telah dilaksanakan oleh pak Jokowi sehingga ingin menjadi bagian dari pemenangan kembali orang yang benar-benar ingin bekerja untuk negara kita,” ujar Sualang