Connect with us

Selebritis

Tak Diajak Konferensi Pers Avengers: Endgame, Thanos ‘Ngambek’ Curhat di Medsos

Published

on

Thanos dalam sekuel film Avengers

Geosiar.com, Selebritis – Pemeran karakter Thanos Josh Brolin mengungkapkan rasa kesalnya lantaran tidak dapat bergabung dalam konferensi pers promosi film terbaru Marvel, Avengers: Endgame.

Brolin pun langsung mencurahkan isi hatinya (curhat) melalui unggahan sebuah foto berisi sarung tangan infinity stones yang disangkutkan ke kursi bertuliskan nama Thanos pada akun instagram pribadinya.

“When you all are done with all your interviews and your talk shows, I’ll slip this perfectly fitting gauntlet back on and tell you a story about your future. #endgame,” tulis Brolin dalam caption unggahan foto di instagram, Senin (8/4/2019).

Unggahan Pemeran karakter Thanos Josh Brolin di akun instagramnya

Yang artinya dalam bahasa Indonesia, “Ketika kalian semua selesai dengan wawancara dan acara bincang-bincang kalian, saya akan menyelipkan gauntlet ýang sangat pas ini dan mengisahkan masa depan kalian.”

Brolin mengunggah foto tersebut dua hari kemudian setelah para pemain dan kru film Avengers: Endgame menggelar konferensi pers di Hollywood.

Alasan ketidakhadiran Brolin dalam acara tersebut lantaran konten konferensi pers yang diusung hanya untuk para pemain protagonis alias para jagoan Marvel serta sutradara dan bos Marvel, Kevin Feige.

Film Avengers: Endgame akan tayang di bioskop pada 26 April 2019 mendatang, namun di Indonesia rilisnya dimajukan menjadi 24 April 2019.