Connect with us

pemilu 2019

Hujan Guyur Kampanye Sandi di Bali: Alhamdulillah Hujan Berkah

Published

on

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Lapangan Buana Patra, Buleleng, Bali (Kumparan.com)

Geosiar.com, Bali – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kampanyenya di Lapangan Buana Patra Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019).

Meskipun kampanye tersebut diguyur hujan deras, Sandiaga masih semangat berorasi didepan para pendukungnya. Demikian para pendukungnya juga masih bertahan di bawah guyuran hujan.

“Alhamdulillah hujan, berkah,” kata Sandi.

Sejumlah massa pun menyambut ucapan sandi dengan mengucapkan hal yang sama. “Hujan berkah adil makmur,” teriak pendukung pasangan 02 ini.

Melanjutkan orasinya, Sandi menyebut Bali adalah miniatur Indonesia yang sangat menjunjung tinggi toleransi. Oleh sebabnya ia meminta warga Bali untuk tetap menjaga persatuan meski memiliki pandangan politik yang berbeda.

“Hari ini kita menyuarakan pesan damai. Boleh kita berbeda tapi harus jaga persatuan dan persaudaraan kita. Bali ini adalah miniatur Indonesia, kebinekaan, toleransi. Kita semua bersaudara sehingga insyaallah meski berbeda kita tetap Indonesia adil makmur,” ujar Sandi.

Sandi pun menyatakan kalimat selorohnya, “Meski persaudaraan merupakan yang utama atau nomor 1, namun soal capres yang terbaik nomor 2”.

“Yang penting persaudaraan kita nomor satu, presiden kita nomor dua. TPS, Tusuk Prabowo-Sandi, insyaallah NKRI, Pancasila harga Mati,