Connect with us

Lifestyle

Miniso dan Marvel Kolaborasi dalam Premiere Film Avengers: Endgame

Published

on

Acara peluncuran Miniso dengan tema 'Meeting The Heroes' pada Maret lalu

Geosiar.com, Lifestyle – Miniso dikabarkan telah menandatangani perjanjian kontrak dengan Studio Marvel untuk merilis berbagai merchandise resmi superhero dalam film ‘Avengers: Endgame’ yang akan tayang pada 24 April mendatang.

Miniso sendiri merupakan toko retail Tiongkok yang menjual aneka barang dengan harga rendah, termasuk mainan, kosmetik, alat tulis, alat elektronik, dan peralatan dapur.

Perjanjian ini diresmikan pada bulan Maret lalu pada peluncuran Miniso dengan tema ‘Meeting The Heroes’.

Rencananya, penjualan merchandise Miniso orisinil dari Marvel ini akan didistribusikan ke lebih dari 100 negara di dunia dengan 2.000 jenis merchandise.

Karakter superhero yang rencananya akan dijual oleh Miniso adalah Spider-Man, Captain Amerika, Iron Man, Hulk, hingga salah satu superhero terbaru milik Marvel yaitu Captain Marvel. Selain itu, Miniso juga dikabarkan akan menambah karakter superhero dari Marvel lainnya.

Namun, pihak Miniso belum memastikan tanggal rilis barang merchandise Marvel tersebut. Meskipun begitu, setidaknya tidak membutuhkan waktu lama lagi merchandise itu akan dirilis, mengingat tanggal penayangan film pun akan segera dimulai.