Connect with us

pemilu 2019

Keluarga di Minahasa Optimis Prabowo Menang di Pilpres

Published

on

Kampanye Akbar di GBK, Prabowo: Yakinlah Kita Pasti Menang

Geosiar.com, Minahasa – Puluhan ribu orang yang hadir mengikuti kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Calon Presiden 02, Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019), membuat keluarga Prabowo yang ada di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, yakin pasangan ini menang pada Pemilihan Presiden.

Menurut mereka, puluhan ribu orang yang datang dari berbagai penjuru daerah di Indonesia ke GBK, menandakan bahwa orang-orang sangat cinta dengan Prabowo dan berharap pasangan Prabowo-Sandi jadi Presiden RI.

Ketua Rukun Keluarga Sigar-Maengkom, keluarga besar ibu Prabowo di Langowan, Minahasa, Danny Daniel Sumolang mengatakan, harapan masyarakat Indonesia saat ini memang ada di punggung Prabowo, sehingga masyarakat akan berbuat apapun untuk membawanya ke kursi Presiden.

“Yang ada di GBK itu adalah orang-orang yang bisa melihat kalau Indonesia saat ini begitu susah, semua barang-barang serba mahal, sementara uang kita tidak punya. Jadi, melihat orang-orang di GBK yang begitu banyak, kami semakin yakin jika Prabowo yang menang,” ujar Sumolang, Senin (8/4/2019).

Sumolang menambahkan, dirinya meyakini apabila kekalahan Prabowo hanya dengan cara curang, karena melihat begitu antusiasnya masyarakat yang datang untuk melihat Prabowo di GBK.

“Sudah jelas tanda kemenangan Prabowo kali ini,” ungkap Sumolang.