Connect with us

Sumut

Mesum di Teras Masjid, Warga Amankan 4 Pelajar

Published

on

Ilustrasi Pasangan

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Ketahuan berbuat mesum di teras rumah ibadah, empat pelajar diamankan warga ke SPK Polres Tebing Tinggi, Jalan Pulau Belitung, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, Selasa (2/4/2019).

Penangkapan berawal dari kecurigaan warga sekitar ketika melihat keempat pelajar tidur bersama di teras masjid, Senin (1/4/2019) malam. Warga segera melapor dan menyeret keempat pelajar sekitar pukul 09.00 WIB ke rumah Kepala Lingkungan III untuk diamankan.

Nazir Mesjid, Iswandi dan Kepala Lingkungan III, Irvan mengatakan keempat pelajar itu di antaranya, 3 murid SMP dan 1 murid SMA, mengaku sebagai warga Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Beberapa pelajar yang diduga mesum dalam pengamanan pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi, Selasa (2/4/2019) (Foto: geosiar.com)

Ju, salah seorang yang diamankan, mengaku bahwa dia berkenalan dengan Alvi melalui media sosial facebook dua bulan lalu. Dia juga mengaku telah berciuman dan tidur bersama di teras masjid sampai tertangkap basah oleh warga.

Sementara itu, Ana selaku orang tua dari salah seorang pelajar yang diamankan mengaku pasrah atas perilaku putrinya.

“Sudah sering ku nasehati, tapi tetap melawan,” kesal Ana.

Kapolres Tebing Tinggi melalui KSPK T, Ipda MR Manurung mengatakan, keempat pelajar itu masih dalam konfirmasi penyidikan sembari menantikan wali maupun orang tua dari masing-masing pelajar di Mapolres.