Connect with us

Hiburan

Guru di Medan Ajak Murid Nyanyikan ‘All I Want’, Band Kodaline Dibuat Kagum

Published

on

Guru di Medan ajak murid-murid bawakan lagu 'All I Want' milik band Kodaline.

Geosiar.com, Hiburan – Beredar sebuah video seorang guru SMP Al Azhar Medan bersama muridnya bermain gitar dengan membawakan lagu All I Want Kodaline. Guru bernama Tria Dinata itu terlihat membimbing muridnya bermain gitar sambil menyanyikan lagu band asal Irlandia.

Siapa sangka, ternyata video itu sampai juga ke band yang baru saja tampil di Indonesia. Melalui akun Twitter, mereka kagum dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tria dan muridnya.

“This is so awesome! Thank you @triadinata91 for teaching our music, great work guys,” tulisnya seperti dikutip dari akun Kodaline, Jumat (29/3/2019).

Sang guru, dalam video tersebut, begitu interaktif mengajarkan muridnya. Dia sangat menjiwai mengajak muridnya untuk meresapi lagu ini.

Tak hanya Kodaline saja yang memberikan apresiasi untuk guru dari Medan itu, CEO Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi ingin memberikan tiket konser secara gratis kepadanya.

“Santri “Kodaline” Adakah yang tahu siapa guru keren yang sedang mengajar ini? Saya ingin memberikan tiket nonton gratis konser-konser yang saya bikin seumur hidup,” tulisnya seperti dikutip dari twitter.

Wow, keren ya!