Connect with us

Dunia

Gak Nyangka! Ariana Grande Mengaku Ingin Nonton Aksi BLACKPINK di Coachella

Published

on

Ariana Grande

Geosiar.com, Seleb – Girlband yang tengah naik daun didunia industri K-POP pelantun tembang Ddu-Du-Ddu-Du, Blackpink memang sedang digandrungi netizen akhir-akhir ini.

Nama mereka bahkan tidak hanya dikenal di negeri mereka saja yaitu Korea Selatan, namun juga di Luar Negeri (luar korea). Pada bulan Februari lalu mereka sukses menggelar debut mereka di Amerika Serikat.

Girlband Blackpink yang diisi wanita-wanita cantik, yakni Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose ini tampil memukau di acara Good Morning America dan The Late Show.

Tak hanya itu bahkan Blackpink juga menjadi line up artis festival musik Coachella. Coachella merupakan salah satu festival musik tahunan terbesar di Negeri Paman Sam itu.

Menariknya, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Ariana Grande mengaku ingin menonton Blackpink secara langsung.

Belum lama ini, seorang fans mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan antara dirinya dan Ariana lewat Direct Message (DM) akun Instagram. Dalam obrolan itu, sang penggemar sempat bertanya apakah Ariana tahu mengenai Blackpink.

“Satu pertanyaan lagi, apa kamu siapa itu Blackpink? Jika kamu tidak tahu, kamu harus melihat mereka. Mereka sangat bagus (btw, mereka akan tampil di Coachella,” tulis penggemar tersebut.

“Ya aku tahu. Aku tahu, aku akan berusaha untuk melihat mereka di minggu kedua (Coachella),” jawab pelantun Side to Side itu.

Sontak pernyataan Ariana Grande tersebut menjadi perbincangan hangat. Ternyata aktris cantik ini dengerin K-POP juga.