Connect with us

Nasional

Bereskan Tugas Negara di Istana, Jokowi Tak Kampanye Hari Ini

Published

on

Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara

Geosiar.com, Jakarta – Calon presiden (capres) 01 petahana Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (29/3/2019) menghabiskan waktunya di Istana Kepresidenan Bogor.

Mulai pagi, capres yang juga Presiden RI ini berada di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Kabarnya Jokowi sedang menyelesaikan banyak tugas Negara hari ini.

Jokowi mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus dia tandatangani (teken). Terutama mengenai dengan administrasi pemerintahan.

“Menyelesaikan hal-hal yang sifatnya administratif, kan banyak yang harus di tanda tangani,” ujar Jokowi usai salat Jumat di Masjid Baitussalam, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebut dokumen-dokumen tersebut harus diperhatikan dan diteken segera.

Jokowi melaksanakan salat Jumat di Masjid Baitussalam, Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi salat ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staff Khusus Teten Masduki.

Setelah dimulainya kampanye akbar, Jokowi keliling luar kota secara marathon. Sebelum pulang ke Istana Bogor, agenda kampanye Jokowi di luar kota antara lain ke Banyuwangi, Malang, Lhokseumawe, Dumai, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dan Mamuju.