Connect with us

Kriminal

Tragis! Calon Pendeta Diperkosa Lalu Dibunuh di OKI

Published

on

Foto Jasad Melindawati Zidoni Saat Ditemukan

Geosiar.com, Palembang – Penemuan jasad wanita tanpa busana dengan tangan terikat ban di areal PT PSM Divisi 3 Blok F19 Dusun Sungai Baugn, Desa Bukti Batu Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Selasa (26/3) menggemparkan warga sekitar.

Setelah olah TKP, Kabid Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol Supriadi menyatakan, korban merupakan seorang pendeta bernama Melindawati Zidoni (24) yang tewas dicekik setelah diperkosa terlebih dahulu. Dugaan itu karena saat ditemukan, korban tidak mengenakan celana dengab tangan terikat ban.

“Korban ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan celana dan baju bagian atas terbuka. Dugaannya sempat diperkosa, tapi akan diperiksa lagi,” kata Supriadi, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (26/3).

Selain MZ, ada korban lain yang lolos dari kejadian itu, yakni Nita Pernawan (9). NP lolos dari maut lantaran dikira tewas oleh para pelaku.

“Korban atas nama Nita Pernawan (9) pingsan setelah dicekik oleh pelaku, tapi selamat setelah ditemukan warga. Kedua korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi masing-masing,” jelas Supriadi.

Sampai saat ini pelaku masih dalam buronan. Disinyalir pelaku merupakan merupakan orang dekat.

“Menurut keterangan dari saksi selamat pelakunya dua orang. Jadi dugaan kami ini pelakunya orang dekat,” terang Supriadi di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3).

Kini korban sedang divisum di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang. Sementara korban selamat masih dalam perawatan intensif untuk mengobati trauma.