Connect with us

Nasional

Kabar Duka! Adik Ipar Megawati Meninggal Dunia

Published

on

Ir Nazaruddin Kiemas MM meninggal dunia di usia 70 tahun

Geosiar.com, Jakarta – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ir Nazaruddin Kiemas MM dikabarkan meninggal dunia di usia 70 tahun.

Adik ipar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang juga Anggota DPR Komisi VII asal Sumatera Selatan ini akan disemayamkan di rumah duka, BSD, Tangerang Selatan.

“Telah meninggal dunia bapak Nazarudin Kiemas dan juga orang tua Giri Ramanda Kiemas, hari ini di Jakarta,” kata Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (26/3/2019).

Dodi yang masih berada di Belanda pun akan langsung kembali ke Jakarta dan menuju rumah duka. Dodi yang sempat berpasangan dengan putra almarhum Nazaruddin, Giri Ramanda Kiemas di Pilgub Tahun 2018 merasa diselimuti duka amat dalam.

“Sangat berduka serta kehilangan. Saya dari Belanda langsung menuju ke rumah duka sore ini. Beliau adalah sosok yang baik dan menjadi panutan,” terang Dodi.

Diketahui, Nazaruddin merupakan politikus PDI Perjuangan asal Sumatera Selatan. Almarhum juga menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia. Saat ini seluruh keluarga yang ada di Palembang dikabarkan sudah terbang ke Jakarta termasuk anaknya Giri Ramanda yang juga Ketua DPRD Sumsel.