Connect with us

Politik

Begini Cara Prabowo Jika Difitnah

Published

on

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto

Geosiar.com, Bali – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak simpatisannya untuk tidak mudah terhasut oleh isu-isu SARA. Saat tertimpa fitnah, Prabowo meminta relawannya untuk tetap tersenyum menghadapinya.

“Saya mengajak semua bersemangat tapi selalu sopan dan santun, tidak boleh mencela, jangan. Kita ini di Bali, Bali yang juga mengajarkan banyak nilai kuno, ksatria, Pandawa yang selalu membela kejujuran, membela keadilan tidak boleh menyakiti orang lain,” ujar Prabowo ketika berkampanye di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019).

Prabowo mengingatkan kepada relawannya agar tidak mudah sakit hati saat difitnah. Prabowo mengajak relawannya untuk membalasnya dengan senyum saat diejek.

Prabowo percaya kepemimpinannya akan membela rakyat. Dirinya juga mengaku tidak takut difitnah.

“Membela rakyat kita memberantas korupsi, memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan, adalah jalan yang benar dan mulia tidak perlu kita risau. Tidak perlu khawatir kalaupun kita hancur di atas jalan yang benar itu adalah mulia,” kata capres nomor urut 02 tersebut.

Lebih lanjut, Prabowo juga mengapresiasi para relawan dan simpatisan yang hadir pada kegiatan tersebut. Ketika akan menghentikan orasinya, Prabowo tiba-tiba bertanya jadwal salat ke ajudannya.

“Terima kasih dukunganmu di matahari yang panas di depan saya berjam-jam terima kasih. Jam berapa ini, ini jam berapa ini, azan sudah,” tanya Prabowo ke salah satu ajudannya dari atas panggung.

Saat Prabowo mengetahui waktu azan belum berkumandang, ia mengajak simpatisannya menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan lagu Sio Mama. Setelah itu Prabowo langsung bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melanjutkan kampanyenya.