Connect with us

Selebritis

Sedang Sibuk Rekaman, Ridho Rhoma Terancam di Penjara Lagi

Published

on

Sedang Sibuk Rekaman, Ridho Rhoma Terancam di Penjara Lagi

Geosiar.com, Selebritis – Mahkamah Agung (MA) mengiakan kasasi atas pengajuan oleh jaksa mengenai kasus Ridho Rhoma dua tahun lalu. MA memperberat hukuman Ridho menjadi ancaman 1 tahun 6 bulan penjara.

Artinya, dalam masa hukumannya, Ridho Rhoma terancam masuk ke balik jeruji bisa. Sebelumnya, sesuai dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang menjatuhkan hukuman 10 bulan, Ridho sudah menjalankan rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Road manajer Ridho Rhoma, Heri menanggapi hal tersebut, ia mengatakan belum mengetahui mengenai putusan MA. Saat ini, Ridho pun dipegang langsung oleh Rhoma Irama.

“Aku juga baru tahu. Saya sejauh ini belum tahu update. Sekarang Ridho sudah di bawah Pak Haji langsung. Sejauh ini aku belum ada instruksi apapun,” ujar Heri seperti dilansir dari detikHOT, Senin (25/3/2019).

Namun, lanjur Heri, sebagai road manajer, Heri mengatakan saat ini Ridho sedang disibukan dengan beberapa kegiatan. Terlebih dirinya sedang mempersiapkan album baru.

“Ridho sedang rekaman ada album baru. Tahun ini ada tiga single mau keluar. Album baru juga tahun ini lagi proses. Gitu sih kegiatannya,” katanya.

Kualifikasi kejahatan Ridho menjadi ‘Penyalahguna Narkotika Golongan I Bagi Diri Sendiri’. Menjabat sebagai ketua majelis yaitu hakim agung Andi Samsan Nganro dengan anggota majelis yaitu hakim agung Margono dan Eddy Army.