Connect with us

Olahraga

Disebut akan Kembali Melatih, Jose Mourinho: Saya Tidak Akan Kembali ke Mantan Klub

Published

on

Jose Mourinho

Geosiar.com, Olahraga – Jose Mourinho beberkan bahwa dirinya akan kembali melatih pada musim 2019-2020 mendatang. Namun ia mengatakan ingin melatih klub baru, bukan klub lama yang pernah diasuhnya.

Pelatih asal Portugal ini kini sedang tidak merangkul klub mana pun. Pria kelahiran 26 Januari ini kehilangan jabatan sebagai manajer Manchester United setelah dipecat pada Desember 2018 lalu.

Kini posisi Mourinho sudah diisi oleh Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer interim. Setelah kegagalan tersebut, nama pria berusia 56 tahun itu sempat dikaitkan akan merapat ke beberapa klub.

Jose Mourinho sempat disebut akan kembali ke tiga klub yang pernah dia latih pada beberapa musim lalu. Dikabarkan bakal kembali ke Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Tiga klub yang pernah jadi cinta Mourinho di masa lalu.

Akan tetapi Mourinho membantah, ia memastikan tidak akan kembali ke klub lamanya. Dia hanya ingin melatih di klub baru.

“Yang ada dalam pikiran saya adalah kembali pada bulan Juni dengan klub baru dan pramusim baru, saya tahu apa yang saya inginkan dan itulah alasan mengapa saya menolak tiga atau empat tawaran yang berbeda,” imbuh Mourinho dikutip dari beIN Sports.

Mourinho mengaku memiliki kriteria yang sangat spesifik mengenai klub baru yang akan dilatihnya. “Dan saya akan menunggu untuk itu,” tambah pelatih asal Portugal.

Hampir tiga bulan tidak menjadi pelatih sebuah klub rupanya jadi kegalauan tersendiri bagi Mourinho. Meskipun dia telah menolak tawaran empat klub, bukan berarti Mourinho tidak rindu dengan sepak bola. Dia sudah rindu sekali dengan rutinitas sebagai manajer.

“Saya sudah dua dan setengah bulan tidak bekerja, tapi saya sedang bersiap untuk tangan selanjutnya. Saya tidak sedang berlibur atau bosan keran tidak tahu apa yang dilakukan,” ujar Mourinho.