Connect with us

Olahraga

Skuat PSMS Kembali Berlatih Bersama Pemain Tersisa Hari Senin

Published

on

PSMS Medan lakukan latihan

Geosiar.com, Medan – PSMS Medan akan kembali berlatih pada Senin (25/3/2019) mendatang. Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning membenarkan tim akan kembali menggelar latihan di Kebun Bunga.

Kesepakatan itu terjadi setelah manajemen dan mantan PSMS Medan melakukan rapat dengan Tim Pelatih. Mereka mempersiapkan tim PSMS meskipun pemain dan pelatih belum menjalani kontrak.

“Tapi latihan Senin nanti belum fix, karena Ketua Kodrat meminta berkomunikasi lagi dengan Pak Doddy. Sementara Pak Doddy besok baru sampai di Medan. Jadi keputusan 100 persen kami tunggu bertemu dengan Pak Doddy,” ujar Gurning, Jumat (22/3/2019).

Gurning mengatakan, pada latihan Senin nanti mereka tetap akan memanfaatkan pemain yang lolos menjalani seleksi mengingat pemain yang dari luar sudah kembali pulang ke kediamannya masing-masing.

Pelatih berusia 61 tahun itu juga belum ada berkomunikasi dengan pemain yang sudah pergi meninggalkan tim ataupun bertahan tidak ada izin pamit.

“Kalau Fauzi tidak ada izin. Karena kan kemarin memang setelah diliburkan tidak ada komunikasi lagi. Mau bagaimana lagi kalau memang Mereka pergi, sudah menjadi resiko,” katanya.

Sementara Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengatakan, selain latihan, para pemain juga akan mendapat kejelasan mengenai kontrak. Skuat PSMS nanti tak hanya sekadar latihan melainkan para pemain mulai mengikuti program latihan.

Sebelumnya pemain PSMS diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ada sebanyak 22 pemain yang sudah lolos tahap seleksi ddan akan lanjut menjalani seleksi berjalan sembari masuknya pemain baru.

Akan tetapi sekitar enam pemain sudah mulai berdatangan ke Medan tetapi belum juga menjalani latihan. Oleh karenanya para pemain itupun nganggur di Mess PSMS.

Sementara pemain lainnya masih tetap menunggu informasi dari pelatih. Namun karena terlalu lama menunggu, satu pemain Kiper Ahmad Fauzi pergi meninggalkan tim Ayam Kinantan dan mengaku akan bergabung dengan tim lain.