Rayakan Ulang Tahun BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH Jadi Sorotan

by

Geosiar.com, Selebritis – Merayakan ulang tahun ke-35 pada Jumat (22/3), artis multitalenta Bunga Citra Lestari (BCL) mengundang sahabat dan rekan artis terdekatnya.

Sederet artis kenamaan tanah air Ari Lasso, Reza Rahadian, Luna Maya, Chealsea Islan, Ariel NOAH, Vidi Aldiano, Al Ghazali dan beberapa peserta Indonesian Idol 2018 ikut meramaikan acara malam itu.

Bertemakan Mexicana Bash, BCL yang didampingi suaminya Ashraf Sinclair, tampak terlihat cantik dengan balutan gaun hitam dan rambut berhias bunga mawar. Namun, keberadaan Luna Maya dan Ariel NOAH di sanalah yang menjadi topik hangat nitizen.

Melalui Instagram Story make up artis, Bubah Alfian mengabadikan perayaan itu bersama arti-artis lainnya, tak lupa Ia juga meng-tag akun instagram mereka. Salah satu dari video itu, Bubah menandai akun pribadi Luna Maya dan Ariel NOAH yang kelihatan sedang mengobrol ringan. Dari video itu terlihat para sahabat menggoda mantan pasangan ini.

Tagar #teambalikan pun mulai bermunculan karena unggahan video singkat itu. Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH mulai menjalin hubungan pada tahun 2004 lalu. Sayangnya, hubungan serius itu kandas lantaran Ariel harus menikahi wanita lain, Sarah Amalia, yang kini sudah bercerai dengannya.

Setelah keduanya menjalani kehidupan masing-masing, kini Luna Maya dan Ariel dikabarkan sama-sama berstatus jomblo dan nitizen kerap menjodoh-jodohkan dua insan ini berharap dapat melaju ke pelaminan. (YRS)