Connect with us

Olahraga

Ichsan Pratama Jadi Kapten Baru Bogor FC

Published

on

Pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama, bergabung bersama klub promosi Liga 2, Bogor FC (bola.com)

Geosiar.com, Olahraga – Bogor FC dalam keoptimisannya membawa tim langsung promosi ke Liga 1 pada akhir musim 2019 ini merekrut Ichsan Pratama. Ternyata klub berjulukan Laskar Kujang ini juga mempercayakan kedudukan kapten tim kepada pemain terbaik Liga 2 2018 itu pada kompetisi Liga 2 2019.

Bogor FC telah melakukan beberapa pergerakan untuk mempersiapkan diri menyongsong Liga 2 2019. Klub promosi Liga 2 itu memberi kepercayaan kepada Vladimir Vujovic untuk menjadi pelatih dan mendatangkan beberapa pemain terkemuka, seperti Cristian Gonzales.

Sebelumnya Manajemen Bogor FC sebelumnya juga sudah memastikan perekrutan Ichsan Pratama, pemain terbaik Liga 2 2018 yang sukses membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1.

Ichsan Pratama yang diketahui memiliki jam terbang yang banyak serta kualitas tak diragukan sebagai pemain terbaik, mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kapten tim Bogor FC pada musim kompetisi 2019.

“Kami berhasil membawa pulang pemain terbaik Liga 2 musim lalu, Ichsan Pratama. Kami memutuskan dia akan menjadi kapten tim pada musim ini. Selain karena dia merupakan putra daerah Bogor, kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi,” kata Manajer Bogor FC, David Marganda.

Selain itu, dengan target utama membawa tim langsung promosi ke Liga 1 setelah menjalani musim pertama di Liga 2, Bogor FC ingin memastikan pemain-pemain terbaik, terutama yang berasal dari Bogor dan sekitarnya akan tetap bermain untuk Laskar Kujang.