Connect with us

Teknologi

HMD Global Resmi Luncurkan Nokia 3.1 Plus di Indonesia

Published

on

Nokia 3.1 Plus

Geosiar.com, Teknologi – Sebagai pemegang lisensi merek smartphone Nokia, HMD Global, resmi meluncurkan Nokia 3.1 Plus untuk pasar Indonesia. Smartphone ini membawa layar besar berukuran 6 inci. Kelebihan lainnya adalah baterai dengan kapasitas besar hingga 3500 mAh.

“Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya. Karena tanggapan positif yang besar, kami memutuskan menghadirkan Nokia 3.1 Plus dengan layar lebih besar dan baterai tahan lama,” ujar Miranda Warokka, di peluncuran Nokia 3.1 Plus, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Head of Product Marketing HMD Global, Wayne mengatakan, kapasitas baterai yang dimiliki Nokia 3.1 Plus mampu memberikan daya tahan baterai selama dua hari dalam pemakaian sehari-hari, sehingga nantinya bisa memberikan kenyamanan yang lebih lama untuk menonton konten di layar HD+ 6 inci dengan aspek rasio 18:9.

Dalam mendukung fotografi, Nokia 3.1 Plus dibekali kamera belakang ganda 13MP+5MP dengan Phase Detection Auto Focus, serta kamera depan 8MP. Untuk dapur pacunya, perangkat ini menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio P22, RAM 3GB, ROM 32GB, serta sistem operasi Android 9 Pie. Nokia 3.1 Plus juga sudah dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Nokia 3.1 Plus dihadirkan dalam dua warna, blue dan Baltic. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2.399.000.