Connect with us

Selebritis

Aktor Laga Indonesia Bertarung Melawan Keanu Reeves di Film John Wick 3

Published

on

Poster Trailer Film John Wick 3: Parabellum

Geosiar.com, Selebritis – Kembali aktor Indonesia menoreh prestasi di dunia perfilman internasional. Kali ini datang dari dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, dalam trailer film John Wick 3: Parabellum.

Film John Wick ketiga ini rencannya akan ditayangkan di bioskop pada Mei mendatang. Kini upaya pemasaran untuk promosi film tersebut mulai banyak dilakukan. Dengan serangkaian teaser dan poster, kini Lionsgate selaku tim distribusi film merilis trailer full-length kedua pada Kamis (21/3).

Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah hadirnya dua aktor laga Indonesia yang juga bintang film The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Terlihat di trailer, kedua aktor ini terlibat baku hantam dengan pemeran utama, Keanu Reeves.

Diketahui pada Agustus 2018 lalu, Yayan mengaku dirinya sangat senang ketika sutradara Chad Stahelski menawarinya untuk bermain di film ini.

“Senang banget tentunya, Alhamdullilah. Saya juga suka nonton filmnya, suka jalan ceritanya,” ungkap Yayan.

Aktor kelahiran 1968 ini juga mengaku setelah mendapat tawaran, Ia kerap menonton trilogi John Wick berulang kali.  

Seri ketiga John Wick ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp. 201 miliar). Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, John akan dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). (YRS)