Connect with us

Selebritis

Bertemu Gempita, Begini Kata Wijaya Saputra

Published

on

Gisella Anastasia Akhirnya Perkenalkan Wijaya Saputra dan Putrinya, Begini Reaksi Gempita (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan yang sedang jadi trending topic, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, kini keduanya sudah tak malu lagi memperlihatkan kebersamaan di muka umum.

Wijin baru-baru ini ternyata bertemu dengan putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Wijin menceritakan kesan pertemuan pertamanya dengan anak semata wayang Giselle dengan Gading Marten itu.

“Kebetulan gue baru kemarin ketemu, kemarin kebetulan dia lagi ada photo shoot berdua. Terus ‘gue boleh enggak, datang’ kan gue izin dulu dong,” tutur Wijin dalam akun YouTube Boy Willim, Kamis (21/3/2019).

Dalam video tersebut, Boy William penasaran, dan bertanya bagaimana Gisella Anastasia memperkenalkan Wijin kepada putri tercintanya itu. Sebelum menjawab, atlet 34 tahun ini kelihatan tersenyum.

Wijin mengaku ia memperkenalkan diri kepada Gempi sebagai paman “This is uncle.”

Wijin sontak membeberkan kesan pertamanya saat berkenalan dengan Gempita. Awalnya, anak berusia empat tahun itu bersikap malu-malu.

“Gue bilang, ‘You are so cute’ dia bawa bunga-bunga gitu ‘Can you give me the rose’ dia malu-malu, terus dia kasih. Dan dia very cheerful,” ujar Wijin.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Makin Suka Jalan-jalan

Published

on

Instagram/Tya Ariestya

Geosiar.com, Selebritis – Artis Tya Ariestya saat ini tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Muhammad Irfan Ratinggang. Tya pun merasakan adanya perbedaan di kehamilan kali ini.

Wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini pun menjelaskan perbedaannya. Satu satunya adalah, saat ini ia mengaku lebih senang jalan-jalan untuk quality time bersama keluarga kecilnya di kehamilan keduanya.

“Hamil ini aku lebih suka jalan-jalan bawa anak suami, keponakan juga quality time, bersama pokoknya,” ungkap Tya Ariestya dikutip fimela, Kamis (18/4/2019).

Tya mengaku sering berjalan-jalan karena dirinya ingin lebih dekat lagi dengan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang dengan sang suami.

“Karena aku sering ngajak anak pertama, aku main karena nanti perhatian aku setelah lahirin lebih tertuju ke baby aku. Sekarang aku kaya bikin kedekatan antara anak dan ayah biasanya kan aku ke aku. Sekarang udah mulai tidurin harus ayahnya, ngasih susu ayahnya. Sudah nyuapin, sebelumnya nggak bisa,” ungkapnya.

Sementara usia kandungannya kini telah memasuki trimester ketiga. Mantan atlet taekwondo itu pun mengaku mulai susah bernapas. Sehingga, ia selalu menggunakan kursi roda saat tengah jalan-jalan bersama keluarganya.

“Udah tinggal nunggu hari tapi alhamdulilah masih dikasih kesehatan paling jalan itu, lebih banyak stand by kursi roda karena memang kalau disuruh stay dirumah bed rest lagi ini masih ada kerjaan yang harus aku selesaikan,” tutup Tya Ariestya.

Continue Reading

pemilu 2019

Kehabisan Surat Suara, Chelsea Olivia Kebingungan

Published

on

Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie.

Geosiar.com, Selebritis – Kehabisan surat suara membuat aktris cantik Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie mesti menunggu cukup lama untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

Chelsea Olivia bersama suami, Glenn Alinskie menunaikan pencoblosan di TPS 20 Tangerang. Namun, setelah mengatre untuk memberikan suara, ternyata petugas menginformasikan bahwa TPS tersebut kehabisan surat suara dan harus menunggu beberapa waktu agar surat suara tersedia lagi.

Lantas, Chelsea Olivia mengunggah pengalamannya itu di Instagram Stories miliknya. Ibu dari Nastusha ini menjelaskan bahwa mereka harus menunggu hampir dua jam agar dapat memberikan hak suaranya.

“Jam 11 siang dateng ke TPS, surat suara pemilihan presiden habis dong, sedih aku tuh. Masih menunggu,” tulis Chelsea di Instagram stories-nya.

Dia pun kebingungan kenapa surat suara bisa habis, sementara jumlah pemilih seharusnya sudah dihitung melalui Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Katanya suratnya lagi diambil lagi… Kok bisa habis yah, kan semua sudah terdaftar yah?” tanya Chelsea.

Selain dia bersama sang suami, terlihat masih ada beberapa orang lagi sedang menunggu surat suara yang, kata Chelsea, lagi diambil petugas.

Menunggu hampir dua jam, membuat dirinya merasa kesal lantaran TPS tersebut akan segera ditutup.

“Aku mulai kesal, sudah 1.30 jam [1,5 jam] nggak dateng juga. 30 menit [lagi], [TPS] sudah mau tutup,” tulis Ibu dari Nastusha dalam unggahan yang kedua.

Chelsea menyebut panitia TPS tak menjelaskan apapun soal surat suara pemilihan presiden yang diaku habis tersebut.

“Nggak bilang apa-apa, padahal saya juga terdaftar,” ucap Chelsea lagi.

Setelah menunggu cukup lama, Chelsea dan Glenn pun akhirnya dapat mencoblos, terlihat dalam sebuah unggahan foto, yang menampilkan keduanya sedang memamerkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta.

Continue Reading

Selebritis

Katedral Notre Dame Paris Terbakar, Sharena Delon Berduka

Published

on

Katedral Notre Dame Terbakar

Geosiar.com, Selebritis – Warga Paris, Prancis sedang dihebohkan dengan insiden kebakaran yang menimpa Gereja Katedral Notre Dame. Seperti diketahui, gereja tersebut bukan sembarang, namun Gereja Katedral Notre Dame itu adalah salah satu tempat ikonik dan bersejarah.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (15/4/2019) waktu setempat.

Namun, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Tetapi diduga, adanya renovasi pada gereja yang menyebabkan kebakaran.

Tak sedikit masyarakat yang bersedih atas peristiwa tersebut, termasuk Sharena Delon. Istri Ryan Delon ini, mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram, Selasa (16/4/2019). Ia juga mengunggah foto dirinya saat berada di depan Gereja Katedral Notre Dame, Paris.

“It breaks my heart to hear the news about Notre Dame Cathedral in Paris This is one of the largest religious building in the world. Designnya gothic,” tulis Sharena Delon dalam keterangan fotonya.

View this post on Instagram

It breaks my heart to hear the news about Notre Dame Cathedral in Paris💔This is one of the largest religious building in the world. Designnya gothic, difoto darimanapun indah banget :’) nyesel gak sampe masuk (karena anak2 pada cape mau nunggu di mobil aja gak ikut turun) padahal kalo liat difoto, interiornya pun astonishing banget. Semoga bisa di restore and suatu saat nanti bisa balik lagi masuk❤️ anyway, diluar topik, udah siap nyoblos belum besok? Apapun pilihannya, kalo bisa jangan golput yah. Ini menyangkut masa depan negara tempat kita tinggal loh. Aku bukan “ahli politik”, jadi aku memilih berdasarkan hatiku, apa yang kutau dan kulihat dan kurasakan. Kalo pilihanku, pak @jokowi 👍🏼 why? Simple. Liat dari hal terkecil. Aku lihat dari keluarganya. Beliau adalah pemimpin keluarga yang baik, beliau berhasil bisa membimbing istri dan anak2nya dengan baik. Gak neko2. Keluarga bisa disatukan penuh damai dan cinta. Ya, aku mau keluargaku se-Indonesia ini dipimpin beliau dan jangan sampai tercerai-berai. Beliau bisa menjaga keutuhan keluarganya dan aku yakin beliau bisa menjaga keutuhan negara kita. Karena menurutku, beliau sederhana dan rendah hati. Beliau TIDAK SOMBONG. Kualitas terpenting buatku👌🏼Gak perlu banyak omong tapi membuahkan hasil, jujur, tenang gak emosian, merakyat dan yang terpenting, gak punya conflict of interest. Kinerjanya sudah terbukti (dan apabila dilanjutkan tentunya lebih banyak yang bisa dicapai). Beliau, satu2nya presiden yang berhasil menekan angka pengangguran di bawah 10%. Keberhasilan dan kemajuan yang aku rasakan di pemerintahan pak @jokowi sudah banyak dan menurutku pak @jokowi belum slesai, masih jauh bisa lebih. Beliau sudah menguasai “problem”nya dan gak perlu waktu belajar untuk membawa negara ini ke yang lebih baik. Aku ingin Indonesia jadi lebih baik, lebih damai dan bersatu. Aku #BarengJokowi #Banget #TanpaKeraguanSedikitpun ❤️

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Terbakarnya Katedral Notre Dame, membuat Sharena Delon menyesal karena dirinya belum sempat masuk ke dalam gereja tersebut.

Sharena Delon, berharap agar suatu hari nanti dirinya dapat kembali ke Paris dan menikmati indahnya Gereja Katedral Notre Dame.

“Semoga bisa di restore and suatu saat nanti bisa balik lagi masuk,” lanjutnya.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com