Connect with us

Selebritis

Bertemu Gempita, Begini Kata Wijaya Saputra

Published

on

Gisella Anastasia Akhirnya Perkenalkan Wijaya Saputra dan Putrinya, Begini Reaksi Gempita (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan yang sedang jadi trending topic, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, kini keduanya sudah tak malu lagi memperlihatkan kebersamaan di muka umum.

Wijin baru-baru ini ternyata bertemu dengan putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Wijin menceritakan kesan pertemuan pertamanya dengan anak semata wayang Giselle dengan Gading Marten itu.

“Kebetulan gue baru kemarin ketemu, kemarin kebetulan dia lagi ada photo shoot berdua. Terus ‘gue boleh enggak, datang’ kan gue izin dulu dong,” tutur Wijin dalam akun YouTube Boy Willim, Kamis (21/3/2019).

Dalam video tersebut, Boy William penasaran, dan bertanya bagaimana Gisella Anastasia memperkenalkan Wijin kepada putri tercintanya itu. Sebelum menjawab, atlet 34 tahun ini kelihatan tersenyum.

Wijin mengaku ia memperkenalkan diri kepada Gempi sebagai paman “This is uncle.”

Wijin sontak membeberkan kesan pertamanya saat berkenalan dengan Gempita. Awalnya, anak berusia empat tahun itu bersikap malu-malu.

“Gue bilang, ‘You are so cute’ dia bawa bunga-bunga gitu ‘Can you give me the rose’ dia malu-malu, terus dia kasih. Dan dia very cheerful,” ujar Wijin.