Connect with us

Daerah

Truk Terbalik Timpa 2 Septor, 1 Meninggal 3 Luka-luka

Published

on

Truk timpa dua sepeda motor, 2 meninggal 3 luka-luka

Geosiar.com, Sergai – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Medan menuju Tebing Tinggi, tepatnya di Km 47-48, Dusun I Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Sergai, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Lakalantas ini dipicu oleh mobil truk Colt Diesel dengan Nopol BK 9313 ZF yang dikemudikan oleh Edi Syahputra (35) yang menimpa dua sepeda motor yang sedang melintas. Akibat peristiwa ini, tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun, truk pengangkut sawit ini datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, namun setibanya di tempat kejadian, supir kurang hati-hati dan mengakibatkan truk berbelok kekiri atau beram jalan dan langsung terbalik menimpa dua pengendara sepeda motor serta penumpangnya yang saat itu sedang parkir di beram jalan.

Adapun korban dari lakalantas tersebut yakni pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol BK 2632 XAN yang di kendarai oleh Jumarik (39). Korban yang merupakan warga Dusun Suka Makmur Desa Sei Buluh mengalami dada terasa sesak, betis kiri lecet, hidung mengeluarkan darah dan sudah dievakuasi ke RSU Melati Perbaungan.

Sementara penumpang yang dibonceng pengendara sepedamotor Honda Supra yakni Raya Dwi Arianti (7) warga Dusun Suka Makmur Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai yang mengalami luka Luka robek di bagian kepala sebelah kiri, memar pada bagian pipi sebelah kiri, luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan dan telah berobat di RSU Melati Perbaungan.

Untuk pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol 6343 XAF yang dikendarai Hardiansyah (25) warga Simpang Petani Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka lecet dibagian siku tangan kanan dan telah berobat di RSU Melati Perbaungan.

Juria (26) penumpang yang dibonceng pengendara sepedamotor Yamaha Jupiter harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Melati Perbaungan dikarenakan mengalami luka memar dibagian perut dan mengalami pendarahan hebat.

Juria yang berboncengan dengan Hardiansyah, saat itu menggendong anaknya Dimas (3), saat kejadiaan nahas tersebut nyawa Juria tidak terselamatkan, namun anaknya Dimas berhasil ditolong dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Melati karena mengalami luka lecet di bagian ibu jari tangan kanan, luka lecet di bagian kaki sebelah kiri dan memar di bagian pipi.(art)