Connect with us

Selebritis

Mengaku Sudah Menikah! Lucinta Luna: Alhamdulillah Sah

Published

on

Lucinta Luna Menikah

Geosiar.com, Seleb – Kabar pernikahan aktris Lucinta Luna dengan seorang pria tampan mengejutkan banyak orang. Tengah beredar video yang diunggah beberapa akun gosip, Lucinta Luna dan kekasihnya tampak kompak menggunakan busana pengantin adat Jawa.

Lucinta Luna telrihat cantik dengan balutan kebaya modern lengkap dengan sanggul, riasan dan rangkaian bunga melati.

Sementara pasangannya yang merupakan warga negara Filipina, duduk di sebelah Lucinta Luna dengan memakai beskap lengkap dengan kain jarik, blangkon dan untaian kalung melati di leher.

“Alhamdulillah, sah,” tutur Lucinta Luna.

Ia mengatakan kata ‘sah’ itu berbarengan bicara dengan suaminya. Hingga saat ini, Lucinta Luna masih menutupi nama suaminya yang telah meminangnya tersebut.

Ketika ditanyai mengenai kabar bahagia pernikahan, Lucinta Luna sempat mengelak. Ia mengatakan video yang beredar hanya sekadar lamaran. Akan tetapi dirinya akhirnya mengaku sudah sah menyandang status istri setelah melewati proses akad nikah.

“Itu sebetulnya pernikahan. Tapi no comment, soalnya banyak media media yang bilang katanya jadi aku takut salah ngomong,” ujar Lucinta Luna saat menghadiri acara Insert Fashion Awards 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Mantan personel duo sabun ini enggan menanggapi soal netizen yang tidak percaya kabar pernikahannya.

“Ya udah intinya alhamdulillah sah,” tegas Lucinta.

Saat sang suami membacakan ijab kabulnya, Lucinta mengaku tegang, “karena ini kan sekali seumur hidup sempet nangis mengalirkan air mata. Tapi nanti ada kok trailernya, aku kan menyewa videografer,” kata Lucinta Luna.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Isyana Sarasvati Bersiap Rilis Album Ketiga

Published

on

Isyana Sarasvati

Geosiar.com, Selebritis – Usai menyelesaikan proyek mini album bersama Afgan dan Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati kini tengah bersiap untuk merilis album ketiganya.

“Sekarang aku lagi mempersiapkan single baru untuk album ketiga ini. Jadi doakan mudah-mudahan lancar,” ungkap Isyana usai peluncuran produk lipstik di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Akan tetapi Isyana masih enggan memberi bocoran terkait album terbarunya itu.

“Belum ada bocoran apa-apa karena memang lagunya belum jadi. Cuma kita udah mulai proses, insyaa Allah bulan depan kita udah mulai rekaman dan syuting dan segala macem,” tambahnya.

Meski demikian, pelantun ‘Tetap dalam Jiwa’ ini mengatakan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di album ketiganya.

Album pertama Isyana dirilis pada 2015 dengan judul “Explore!”. Kemudian pada 2017, dia merilis album kedua yang berjudul “Paradox”.

Isyana juga terlibat dalam sejumlah proyek album seperti ‘Asian Games 2018: Energy of Asia’, ‘OST Ayat Ayat Cinta 2’ dan yang terbaru mini album “AIR”.

Isyana juga sudah merilis ‘A Whole New World’ bersama Gamaliel untuk musik film ‘Aladdin’ versi Indonesia.

Continue Reading

Selebritis

Gisella Anastasia: Saya Tak Pernah Lagi Baca Kolom Komentar Instagram

Published

on

Gisella Anastasia

Geosiar.com, Seleb – Galaknya perkataan netizen di kolom komentar Gisella Anastasia membuatnya merasa jera. Walaupun masih aktif di sosial media, khususnya instagram, ibu Gempita ini mengaku sudah tidak pernah lagi membaca komentar yang masuk difoto atau video unggahannya.

Ia mengaku hal tersebut berlaku untuk semua orang, termasuk sang mantan suami, Gading Marten. Gisella menyatakan hal tersebut usai menghadiri acara di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (23/6/2019).

“Aku kalau komentar nggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa,” ungkap Gisella Anastasia.

Gisel memiliki alasan sendiri akan sikapnya tersebut. Ia mengaku enggan membaca komentar-komentar miring yang dapat mempengaruhi kondisi psikologisnya.

“Karena daripada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik nggak, orang juga udah tahu. Semua teman-temanku udah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali,” jelas Gisel kemudian.

Seperti diketahui, sejak menggugat cerai Gading Marten, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kerap menjadi bahan gosipan netizen. Terlebih, ketika ia mulai terbuka atas kisah asmaranya dengan Wijaya Saputra tak lama pasca rumah tangganya diputus berpisah.

Gisella Anastasia dan Wijin

“Untuk apa fokus sama hal yang tidak baik. Lebih baik fokus sama hal yang baik, yang mungkin membawa dampak baik buat diri kita,” tutup Gisella Anastasia.

Continue Reading

Selebritis

Gong Yoo, Lee Min Ho Hingga Kim Jae Wook Tampil Menawan di Paris Fashion Week

Published

on

Gong Yoo (CNNIndonesia.com)

Geosiar.com, Prancis – Aktor papan atas Korea Selatan ikut serta memeriahkan Paris Men’s Fashion Week. Mulai dari goblin tampan Gong Yoo, Lee Min Ho, hingga Kim Jae Wook tampil di pekan mode busana pria yang berlangsung dari 18-23 Juni itu.

Gong Yoo hadir dengan busana Spring 2020 dari Louis Vuitton di Place Dauphine. Dalam gelaran itu, personel boyband WINNER, Song Mino melenggang sebagai model di runway.

Aktor tampan ini tampil menggunakan setelan pakaian serba hitam dari koleksi Fall 2019 milik Louis Vuitton. Gong Yoo memasangkan kaus hitam dengan luaran panjang selutut dan sebuah jas elegan. Dia juga memakai celana panjang yang menutupi sebagian sepatu hitamnya.

Gong Yoo

Dalam show tersebut, Gong Yoo menyempatkan diri bertemu dengan direktur artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh.

Hal ini adalah penampilan kedua Gong Yoo di acara rumah mode asal Prancis itu. Dia sebelumnya sempat menghadiri peragaan koleksi Spring 2018 pada helatan tahun 2017 lalu.

Selain itu, Lee Min Ho juga datang menghadiri gelaran busana koleksi Summer 2020 dari Berluti di Luxembourg Gardens. Pemeran Legend of the Blue Sea itu datang dengan setelan Scritto, kemeja marmer, dan mantel kulit abu-abu keperakan.

Sementara itu, ada pula Kim Jae Wook yang tengah naik daun datang dengan setelan abu-abu yang dipadukan sepatu hitam dalam peragaan busana Spring 2020 dari Dunhill. Kim Jae Wook yang baru menyelesaikan drama Her Private Life bersama Park Min Young itu juga tampak berfoto bersama dengan direktur kreatif Dunhill Mark Weston.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com