Connect with us

Sumut

Wali Kota Medan Dinobatkan Sebagai Indonesia Visioner Leader

Published

on

Medan, Geosiar.com – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama sejumlah kepala daerah di Indonesia akan menerima penghargaan Indonesia Visioner Leader dalam Acara Silaturahmi Nusantara yang akan berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (29/3/2019) mendatang. Penghargaan tersebut sebagai kehormatan dan bentuk apresiasi kepada Wali Kota sebagai salah satu kepala daerah yang visioner.

Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota menerima audiensi jajaran redaksi Koran Sindo Medan di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Selasa (19/3). Acara yang bertajuk ‘’Bersinergi dan Berkolaborasi Untuk Bangsa’’ tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara kepala daerah dan tokoh bangsa sebagai upaya membangun kesepakatan bersama untuk berkomitmen dan bersinergi serta berkolaborasi demi masa depan bangsa.

Wali Kota mengatakan Acara Silaturahmi Nusantara menjadi momentum yang tepat bagi seluruh kepala daerah untuk saling bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran mengenai gagasan-gagasan kerja. ‘’Nantinya, usai acara tersebut diharapkan banyak ide-ide baru serta masukan yang bisa dibawa untuk diimplementasikan di Kota Medan yang kita cintai ini,’’ kata Wali Kota.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi Koran Sindo Medan Djaka Susila mengatakan kehadirannya bersama tim redaksi bertujuan mengundang Wali Kota untuk hadir dalam acara Silaturahmi Nusantara mendatang. Selain Wali Kota Medan, pihaknya juga turut mengundang sejumlah kepala daerah serta beberapa tokoh-tokoh bangsa untuk hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

‘’Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Kami berharap Bapak Wali Kota dapat hadir dalam acara yang akan berlangsung nanti. Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada kepala daerah yang berdedikasi dan Bapak Wali Kota menjadi salah satu kepala daerah yang akan dinobatkan sebagai Indonesia Visionary Leader sebagai bentuk pengahargaan atas kinerjanya bagi kota Medan,’’ ungkap Djaka. (lamru)