Connect with us

pemilu 2019

KPU Sebut Debat Cawapres Lancar Tanpa Keluhan

Published

on

Debat cawapres 2019

Geosiar.com, Jakarta – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan debat cawapres yang selesai digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Debat cawapres dinilai berlangsung dengan lancar.

“Soal debat semalam, sejauh ini belum ada komplain. Besok (Selasa, 19/3/2019) akan ada evaluasi debat cawapres,” kata Hasyim kepada di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Hashim menyampaikan evaluasi ini akan diikuti oleh tim Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, moderator dan media penyelenggara debat selanjutnya. “Semua akan kami undang untuk melakukan evaluasi,” ungkap dia.

Selanjutnya, Hasyim mengatakan bahwa poin yang akan dievaluasi terkait durasi, sesi tanya jawab dan sejumlah hal lain. Tidak hanys melakukan evaluasi debat cawapres, rapat pada Selasa juga diagendakan membahas masukan untuk debat keempat dan kelima.

Advertisement