Connect with us

Olahraga

Kontrak Pemain PSMS Belum Jelas, Syaiful Ramadhan Menanti Kabar Baik

Published

on

Bek kiri PSMS, Syaiful Ramadhan

Geosiar.com, Medan – Calon pemain PSMS Medan yang dijanjikan akan tanda tangani kontrak dalam minggu ini, belum juga mendapat kejelasan hingga saat ini.

Seharusnya mereka melakukan penandatanganan kontrak pada Hari Kamis (14/3/2019) lalu, namun hingga Minggu (17/3/2019) belum juga mendapat kabar baik.

Salah seorang calon pemain PSMS, Syaiful Ramadhan yang kemarin menyatakan akan di kontrak mengaku belum menerima kabar terbaru soal itu.

“Iya katanya sih kemarin, tapi enggak tahu sampai sekarang belum ada kabar lagi,” ungkap Syaiful, Minggu (17/3/2019).

Kemungkinan juga jadwal latihan PSMS pun akan kembali molor karena ketidakjelasan nasib para pemain dan pelatih padahal sudah bulan Maret. Artinya mereka punya waktu persiapan yang singkat sekitar dua bulan lebih. Mengingat kick off Liga 2 bergulir usai Lebaran pada Bulan Juni.

Syaiful dan sejumlah pemain sudah berkomunikasi dengan Northcliff untuk membahas mengenai kontrak. Hanya saja memang, sebatas pembicaraan yang bersifat belum pasti.

“Kemarin sempat ngobrol-ngobrol sambil ngopi saja dengan Pak Khairul. Katanya sih Rabu atau Kamis teken kontrak. Cuma ya saya tunggu sajalah kabar selanjutnya bagaimana,” ungkap Syaiful.