Connect with us

Lifestyle

Berikut 4 Zodiak yang Lebih Senang Bersantai di Rumah

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Zodiak – Tidak semua orang suka menghabiskan waktunya di luar rumah. Ternyata ada beberapa orang yang lebih memilih bersantai dan berdiam diri di rumah. Menghabiskan waktu membaca buku di sofa, hingga hanya tiduran di tempat tidur sembari menyaksikan film favoritnya. Hal tersebut dapat dilihat dari zodiak yang ia miliki.

Dikutip dari situs Elitedaily, Senin (18/3/2019), sebagian zodiak lebih suka berdiam di rumah dibandingkan harus ke luar rumah. Lalu apa sajakah zodiak yang ternyata lebih suka menghabiskan waktu luang dengan bersantai di rumah dari pada berjalan-jalan keluar rumah, ini dia.

Cancer

Cancer merupakan pribadi yang lebih membutuhkan momen nyaman bersama orang tersayang di rumah. Cancer biasanya semakin lelah jika harus hangout ke luar setiap hari dan lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, kekasih, dan hewan peliharaan.

Cancer merasa berdiam di rumah tidak selamanya membosankan. Mereka dapat membuat pesta sendiri, mendengarkan musik, menyalakan lilin, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Kamu merasa lebih aman berada di rumah.

Taurus

Rumah adalah tempat yang paling membahagiakan untuk taurus. Taurus adalah sosok yang mencintai kemewahan. Akan tetapi tidak hanya dengan berkunjung ke kafe-kafe mewah saja. Kamu senang bersantai di rumah dengan menggunakan baju paling nyaman dan menyiapkan camilan paling lezat dan siap menonton film favorit.

Taurus adalah pribadi yang memastikan semua berjalan dengan baik. Untuk itu juga mereka lebih senang di rumah, karena bisa mengurus semua secara langsung.

Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang akan menjadi diri sendiri di rumahnya. Scorpio merupakan pribadi yang tertutup dan tidak akan membukakan pintu rumah untuk sembarang orang karena tidak memperlihatkan dirinya sepenuhnya kepada orang lain.

Capricorn

Capricorn bisa melakukan banyak hal yang disukai di rumah. Capricorn adalah pribadi yang fokus dan ambisius. Capricorn memiliki kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Jadi ketika ke luar, mereka akan selalu memikirkan pekerjaan rumah, dan membuatnya tidak sabar untuk segera kembali pulang.

Mereka senang melakukan hal-hal kreatif di rumah seperti merajut sweater, menyusun puzzle, hingga bereksperimen dengan membuat kue.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

4 Makanan Ini Harus Ada di Momen Paskah Khas Indonesia

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Menjelang hari Paskah, yang merupakan perayaan kebangkitan Yesus Kristus pada umumnya dirayakan dengan penuh suka cita mulai dengan beribadah lebih giat di gereja, berkumpul bersama keluarga tercinta atau sekedar makan-makan dan menikmati hidangan spesial hari paskah.

Berbicara soal hidangan di hari paskah, terdapat sejumlah hidangan yang layak ada di momen paskah ala Indonesia. Hidangan tersebut ialah.

Telur

Makanan khas pertama yaitu telur Paskah yang wajib ada di setiap perayaan paskah tak hanya di Indonesia tetapi juga hampir seluruh negara di dunia. Pada umumnya, dalam penyajiannya telur paskah dihias dengan berbagai warna dan pernak-pernik cantik. Telur paskah diberikan kepada anak-anak bersama hadiah paskah lainnya.

Soto Ayam

Selanjutnya soto ayam dan rawon yang nampaknya menjadi salah satu makanan atau hidangan penting di hari paskah. Soto dan rawon menjadi menu utama yang selalu disajikan di momen paskah.

Roti

Roti biasanya juga ada di momen paskah, Rpti yang biasanya digunakan sebagai hidangan paskah adalah roti sobek. Umumnya, roti dikonsumsi di malam paskah. Banyak orang percaya jika tradisi mengonsumsi paskah dimulai oleh orang Anglo-Saxon.

Permen, Snack dan Manisan

Terakhir ialah permen, snack dan manisan yang menjadi makanan yang juga penting ada di momen paskah. Biasanya makanan ini akan dihidangkan di meja ruang tamu dan dimasukkan ke wadah stoples. Anak-anak hingga orang dewasa begitu menikmati makanan ini.

Itulah sejumlah makanan yang penting ada di momen paskah. Selamat merayakan paskah bagi yang menjalankannya.

Continue Reading

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Pergi Liburan Sendiri Itu Penting

Published

on

Ilustrasi pergi berlibur

Geosiar.com, Lifestyle – Padatnya aktivitas sehari-hari sering membuat seseorang mengesampingkan kebutuhan untuk liburan.

Namun, tahukah kamu jika berlibur sebenarnya dapat membuat orang lebih sehat dan lebih bahagia? Tak hanya itu, kinerja pun akan semakin membaik setelah kamu pergi berlibur.

Dilansir dari TheHealthSite, liburan dapat membuat pikiran dan jiwa seperti diisi ulang, dengan efisiensi yang ditingkatkan.

Nah, berikut ini beberapa manfaat yang dapat dirasakan setelah kamu memanfaatkan hari liburmu.

Membuat lebih bahagia

Tak ada orang lain yang tahu bahwa kamu sedang bahagia atau tidak selain dirimu sendiri. Jadi, merencanakan liburan adalah salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk diri sendiri. Melakukan perjalanan sendiri akan jauh lebih menyenangkan.

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan Psychological Science, kebahagiaan kamu bermula dari persiapan liburan yang kamu lakukan sendiri.

Meningkatkan kreativitas

Saat kamu memutuskan untuk bepergian, sebaiknya kamu mendatangi lokasi yang belum pernah kamu kunjungi. Dengan begitu, kamu akan mendapat berbagai pengalaman yang berbeda dan mungkin menghadapi serangkaian tantangan unik. Nah, hal itu ternyata bisa membantu kamu berpikir secara inovatif untuk memecahkan tantangan.

Studi yang dilakukan University of Utah pada kalangan backpacker menemukan, perjalanan hiking selama empat hari dapat meningkatkan kreativitas mereka sebesar 50 persen.

Meningkatkan sifat toleransi

Dengan melakukan perjalanan, khususnya sendiri, kamu akan bertemu dengan banyak orang baru. Hal ini memicu kita untuk beradaptasi dengan siapapun. Seiring berjalannya waktu, ini akan membuat kamu memahami perspektif baru dan meningkatkan jiwa toleransi.

Meningkatkan kesehatan mental

Depresi, kecemasan dan stres adalah salah satu penyebab paling umum di balik gangguan kesehatan mental. Bepergian akan membawa kamu jauh dari kenyataan pahit untuk sementara waktu yang dapat berperan dalam meningkatkan kesehatan mental.

Dilansir dari Wisconsin Medical Journal mengatakan, perempuan yang pergi berlibur akan mengurangi risiko depresi dan gangguan psikologis lainnya.

Nah, kali ini tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan momen libur ya! Apalagi libur panjang di akhir pekan ini, mulai dari hari Pemilu hingga tanggal merah wafat Yesus pada akhir pekan.

Continue Reading

Lifestyle

Kenali Kepribadian Lewat Jumlah Bantal di Tempat Tidur

Published

on

Ilustrasi bantal di tempat tidur

Geosiar.com, Lifestyle – Tak semua orang memikirkan ada berapa banyak bantal di atas tempat tidurnya. Tapi taukah kamu jika jumlah bantal yang ada di tempat tidur bisa mengungkap kepribadianmu ?

Setiap orang pasti mempunyai satu atau lebih bantal di ranjangnya karena alasan tertentu dan ternyata hal ini bisa mengungkap kepribadian orang itu loh!

Satu bantal

Biasanya, seseorang yang hanya memiliki satu bantal di ranjangnya cenderung punya kepribadian praktis, cepat, dan ringkas.

Mereka tidak menyukai hal-hal ribet seperti memiliki banyak tahap atau langkah. Dan bisa dikatakan orang yang hemat ‘satu saja cukup’.

Dua bantal

Umumnya, seseorang yang memiliki dua bantal di ranjangnya adalah sosok yang suka merencanakan banyak hal untuk masa depannya. Mereka merupakan tipe orang yang memikirkan untuk jangka panjang.

Selain itu, kemungkinan besar orang yang memiliki dua bantal lebih cenderung suka memiliki cadangan untuk berjaga-jaga agar membuatnya lebih tenang, aman dan tidak merasa kekurangan maupun berlebihan. Namun, orang seperti ini mudah khawatir dan cemas.

Tiga bantal

Dilansir dari House Beautiful, orang yang mempunyai tiga bantal di tempat tidurnya cenderung tipe orang kuno. Mereka masih memegang prinsip dan tradisi lama dalam menjalani hidup.

Biasanya, mereka hanya menggunakan dua bantal untuk tidur, sedangkan bantal ketiga hanya sebagai pelengkap/dekoratif. Hal ini menunjukan sikap yang tidak terus terang, seperti lebih sering berbicara dengan menyiratkan sesuatu.

Memiliki kepribadian yang sering tidak disukai orang lain karena cenderung tipe ‘two-face’ alias bermuka dua. Namun, karena itu pula ia bisa lebih menjaga perasaan orang lain.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian seseorang berdasarkan banyaknya bantal di atas tempat tidurnya. Kamu tipe yang mana?

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com