Connect with us

Lifestyle

Berikut 4 Zodiak yang Lebih Senang Bersantai di Rumah

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Zodiak – Tidak semua orang suka menghabiskan waktunya di luar rumah. Ternyata ada beberapa orang yang lebih memilih bersantai dan berdiam diri di rumah. Menghabiskan waktu membaca buku di sofa, hingga hanya tiduran di tempat tidur sembari menyaksikan film favoritnya. Hal tersebut dapat dilihat dari zodiak yang ia miliki.

Dikutip dari situs Elitedaily, Senin (18/3/2019), sebagian zodiak lebih suka berdiam di rumah dibandingkan harus ke luar rumah. Lalu apa sajakah zodiak yang ternyata lebih suka menghabiskan waktu luang dengan bersantai di rumah dari pada berjalan-jalan keluar rumah, ini dia.

Cancer

Cancer merupakan pribadi yang lebih membutuhkan momen nyaman bersama orang tersayang di rumah. Cancer biasanya semakin lelah jika harus hangout ke luar setiap hari dan lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, kekasih, dan hewan peliharaan.

Cancer merasa berdiam di rumah tidak selamanya membosankan. Mereka dapat membuat pesta sendiri, mendengarkan musik, menyalakan lilin, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Kamu merasa lebih aman berada di rumah.

Taurus

Rumah adalah tempat yang paling membahagiakan untuk taurus. Taurus adalah sosok yang mencintai kemewahan. Akan tetapi tidak hanya dengan berkunjung ke kafe-kafe mewah saja. Kamu senang bersantai di rumah dengan menggunakan baju paling nyaman dan menyiapkan camilan paling lezat dan siap menonton film favorit.

Taurus adalah pribadi yang memastikan semua berjalan dengan baik. Untuk itu juga mereka lebih senang di rumah, karena bisa mengurus semua secara langsung.

Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang akan menjadi diri sendiri di rumahnya. Scorpio merupakan pribadi yang tertutup dan tidak akan membukakan pintu rumah untuk sembarang orang karena tidak memperlihatkan dirinya sepenuhnya kepada orang lain.

Capricorn

Capricorn bisa melakukan banyak hal yang disukai di rumah. Capricorn adalah pribadi yang fokus dan ambisius. Capricorn memiliki kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Jadi ketika ke luar, mereka akan selalu memikirkan pekerjaan rumah, dan membuatnya tidak sabar untuk segera kembali pulang.

Mereka senang melakukan hal-hal kreatif di rumah seperti merajut sweater, menyusun puzzle, hingga bereksperimen dengan membuat kue.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Suka Menata Tempat Tidur dengan Rapi, Begini Kepribadiannya!

Published

on

ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Di dunia ini hanya ada dua tipe orang jika dilihat dari kebiasaan bangun tidurnya, yakni yang suka menata tempat tidurnya atau tidak sama sekali. Hingga kategori menata tempat tidur pun dapat dibedakan, ada yang menata sangat rapi, cukup rapi atau bahkan menata asal-asalan.

Ternyata kepribadian seseorang dapat diungkap dari kebiasaan menata tempat tidur yang berbeda-beda.

Seperti dikutip dari Apartment Theraphy, orang yang menata tempat tidur cukup rapi merupakan orang yang lebih memprioritaskan fungsi daripada kriteria lain. Daripada melihat brand yang mahal, ia lebih dulu melihat fungsi benda tersebut. Misalnya membeli smartphone atau sepatu, selama sepatu itu pas dan bisa dipakai dengan nyaman, memiliki warna sesuai keinginannya, kemungkinan tahan lama dan tidak licin saat dipakai, ia tak peduli dengan brand sepatu tersebut.

Bagi mereka, daripada membeli sepatu branded yang menawarkan harga lebih mahal dengan kualitas yang sama, mereka lebih memilih sepatu yang fungsional.

Sosok yang rajin melipat selimut dan menata bantal serta guling dengan rapi pada tempatnya akan tetapi tak benar-benar menarik secara licin sprei yang agak kusut ini juga merupakan tipe yang praktis dan efisien.

Ia suka memulai hari dengan bersih, dan ketika pulang ke rumah bisa berbaring di tempat tidur yang rapi dan nyaman.

Itulah kepribadian mereka yang suka menata tempat tidur cukup rapi.

Continue Reading

Lifestyle

Orang Cerdas Hanya Memiliki Sedikit Teman? Ini Penjelasannya

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Teman merupakan sosok yang berarti dalam hidup. Memiliki banyak orang yang dekat denganmu dan bisa diajak jalan ke mana-mana, pasti sangat menyenangkan.
Namun cobalah bayangkan bagaimana kehidupan orang yang hidup tanpa seorang teman?

Teman juga akan selalu ada ketika kita sedang kesusahan. Mereka akan siap menolong ataupun mendengar keluh kesah dan curahan hati kita.

Menurut penelitian yang dirilis dalam British Journal of Psychology mengatakan bahwa salah satu hal yang membuat seseorang bahagia adalah kehidupan sosial yang baik, semakin sering bersosialisasi dengan banyak teman, hidup juga semakin bahagia. Tapi hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi orang yang cerdas.

Bagi orang cerdas, lingkungan yang digandrungi banyak orang dan sering berkumpul atau bersosialisasi dengan banyak orang justru tak membuat mereka bahagia. Bukan karena mereka tidak menghargai teman, tapi malah sebaliknya. Orang yang cerdas justru memikirkan hubungan sosial dengan makna yang dalam, mereka fokus pada hubungan jangka panjang secara objektif. Mengapa harus punya banyak teman, ketika pada akhirnya mereka akan pergi satu per satu.

Ketika sudah dewasa, teman memang bakal meninggalkan kita satu persatu. Daripada membuang waktu untuk keluar bersama banyak sekali teman dan ngobrol ke sana ke mari, orang cerdas lebih memilih memanfaatkan waktunya untuk hal yang bermanfaat. Orang cerdas sangat menghargai persahabatan dan hubungan pertemanan yang kuat. Mereka lebih memilih beberapa teman yang benar-benar bisa dijadikan sahabat dalam jangka waktu lama.

Continue Reading

Lifestyle

Dikenal Sayang Anak Kecil, 3 Zodiak Berikut Diprediksi akan Jadi Ibu Terbaik

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Pada umumnya semua perempuan pasti ingin menjadi ibu terbaik untuk anak-anaknya kelak. Setiap perempuan juga ingin menjadi sosok yang menyenangkan juga punya cinta dan kasih sayang yang tulus ke buah hatinya.

Dikutip dari laman cultureastrology.com, sejumlah perempuan dengan zodiak tertentu diperkirakan akan menjadi ibu terbaik untuk anak-anaknya. Hal tersebut dikarenakan ia begitu lembut, ramah, sopan, santun juga peduli ke anak-anak meski ia belum memiliki anak.

Terdapat sejumlah zodiak perempuan yang sayang dan suka dengan anak-anak. Berikut zodiaknya!

Virgo

Zodiak pertama adalah virgo. Tidak hanya sayang anak kecil, perempuan dengan zodiak ini juga cerdas, teliti dan tanggap pada anak kecil. Mereka juga selalu punya cara jitu membuat anak-anak merasa nyaman dengannya.

Pisces

Selanjutnya yang diyakini bakal jadi ibu terbaik adalah pisces. Perempuan yang berzodiak pisces mempunyai kasih sayang tulus buat anak-anak. Perempuan dengan zodiak ini juga termasuk pribadi yang sabar dan bijaksana menanggapi semua tingkah pola anak-anak.

Libra

Zodiak terakhir yang juga diprediksi bakal jadi ibu terbaik. Libra memiliki kasih sayang yang tulus, cinta yang besar dan kesabaran mengagumkan buat orang-orang di sekitarnya termasuk anak-anak. Libra juga termasuk pribadi yang tidak cepat bosan pada semua tingkah pola anak-anak. Bersama libra, anak-anak bisa merasa sangat tenang dan nyaman.

Itulah 3 zodiak yang diprediksi akan menjadi ibu terbaik. Jadi bagaimana, apakah salah satunya adalah zodiakmu?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com