Connect with us

Olahraga

Ronaldo akan Mati-matian Selamatkan Juventus Seperti di MU dan Real Madrid

Published

on

Cristiano Ronaldo

Geosiar.com, Turin – Juventus menerima kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo optimistis untuk bangkit dari keadaan yang mereka terima. Sang bintang ini optimis membawa Juventus melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

Nyonya Tua harus mengejar defisit gol dari Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dua gol tanpa balas pada laga pertama. Setidaknya Juventus harus membuat tiga gol di kandang, Allianz Arena, pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB agar lolos ke babak delapan besar.

Dikarenakan tidak menyumbangkan gol pada leg pertama, Ronaldo akhirnya dituntut untuk dapat membobol gawang Atletico. Ronaldo baru membuat satu gol dalam enam laga, padahal Ronaldo adalah pemilik peringkat kedua topskorer.

Ronaldo akan berusaha mati-matian untuk menjawab dengan positif ekspektasi itu. Seperti dketahui di liga lain yang menjadi panggung bersama Timnas Portugal, Ronaldo mengaku ingin menciptakan momen manis di Juventus.

“Saya tak memiliki rahasia untuk buat gol. Saya cuma mau menunjukkan dedikasi dan passion kepada olahraga. Saya mencintai sepakbola lebih dari apapun,” ungkap Ronaldo seperti dilansir di Four Four Two.

“Saya menikmati periode masa-masa di Portugal, Inggris, dan Spanyol. Saya juga seperti itu di Italia. Saya bahagia,” tambahnya.

“Semua orang tahu kalau mereka adalah tim kuat, pertahanan mereka sangat bagus, mereka tak banyak mengambil risiko, mereka juga memainkan counter attack. Tapi, kami siap dan akan melakukan apapun semampu kami,” tutupnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Susy Susanti Optimis Indonesia Tembus Semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2019

Published

on

Legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti dalam konferensi pers BCA Indonesia Open SSP 2017 (indosport)

Geosiar.com, Olahraga – Manajer tim bulutangkis Indonesia, Susy Susanti optimis skuatnya lolos ke babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2019. Indonesia akan bertanding melawan Singapura pada perempat final, Jumat (22/3/2019) di Queen Elizabeth Stadium, Hongkong.

Indonesia dianggap unggul dari Singapura dari sisi materi. Jika dilihat dari daftar unggulan, Indonesia juga memimpin di posisi ketiga, sementara Singapura di urutan kesembilan.

“Kami punya peluang lolos dengan melawan Singapura. Sesuai dengan target yang kami pasang di semifinal, mudah-mudahan bisa lancar. Para atlet bisa main bagus seperti hari ini dan sebelumnya,” katanya dilansir Badmintonindonesia.org.

Akan tetapi Susy menekankan kepada para pemain agar menjaga kondisi karena jadwal yang padat.

“Yang penting kondisi para atlet bisa maksimal, tetap fit dan tidak ada yang sakit. Memang kalau dilihat dari hitung-hitungan kami lebih unggul dari lawan, tapi tetap tidak boleh lengah. Siapapun lawan tetap harus fokus dan serius, jangan menganggap remeh,” tambahnya.

Menurut Susy, Indonesia melakukan upaya dengan mengubah susunan pemain pada laga kedua Grup C melawan Thailand. Alhasil, Indonesia menang 4-1 dan lolos ke perempat final sebagai juara grup.

“Penampilan para atlet sudah jauh lebih baik. Mungkin saat lawan Sri Lanka masih ada yang adaptasi. Tadi juga ada yang berubah susunan pemainnya saat lawan Thailand, demi strategi. Karena bagaimana pun juga juara grup akan memiliki langkah yang lebih mudah,” sambung Susy.

Pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2019, pertandingan Indonesia versus Singapura diadakan pada pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Continue Reading

Olahraga

Shin Hyun Joon Resmi Laporkan PSMS Medan ke PSSI Terkait Tunggakkan Gaji

Published

on

Shin Hyun Joon PSMS

Geosiar.com, Olahraga – Mantan Pemain PSMS Medan asal Korea Selatan, Shih Hyun Joon kelihatan sudah serius untuk menagih gajinya kepada tim Ayam Kinantan.

Hyun Joon dikabarkan membuat laporan berbentuk surat untuk PSSI mengenai tuntutan hak selama memperkuat tim Ayam Kinantan.

Ia telah membuat suratnya dan ia berencana akan menyerahkan surat tersebut kepada PSSI Senin (25/3/2019) mendatang.

(Tribunnews.com)

Hyun Joon masih berharap gajinya segera diberikan kepadanya. Pasalnya, beberapa pemain yang berasal dari Medan sudah dibayarkan gajinya. Sementara pemain lainnya yang berasal dari luar dan pemain asing belum dibayarkan gajinya.

Mengetahui hal tersebut, ia merasa aneh dan bertanya-tanya kenapa pemain dari luar Medan hak gajinya tidak dibayar. Apalagi, menurutnya gajinya belum dibayar sebesar Rp 150 juta.

“Rp 150 juta itu uang. Pemain punya keluarga untuk biaya hidup. Apa mereka tidak punya hati bayar gaji kami,” ungkap pemain yang sempat berseragam PSMS padat tahun 2012 silam itu,” katanya seperti dikutip Tribunnews, Kamis (21/3/2019).

Menurut Hyun Joon, beberapa pemain yang belum dibayar katanya seperti Edy Kurnia Zainar, Ramadan, Nico Malau dan beberapa pemain asing lainnya.

“Saya heran Pak Edy, masa Anak Medan aja lunas, anak jakarta dan pemain asing kenapa enggak bayar. Kalau enggak bayar semua engga apa-apa, masa ada orang bayar ada yang enggak bayar. Aneh sekali mereka itu memang,” ungkapnya kesal.

Continue Reading

Olahraga

Real Madrid Incar Gelandang Lazio, Milinkovic Savic

Published

on

Sergej Milinkovic-Savic

Geosiar.com, Olahraga – Real Madrid mulai menyusun rencana untuk mencari pasukan baru. Kali ini radar Los Blancos mengarah pada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

El Real sudah tertarik pada pesepakbola berkebangsaan Serbia itu pada musim lalu. Akan tetapi kedua kubu belum melakukan kesepakatan terkait ini. Kini kembalinya Zidane ke Madrid, membuat rumor lama berhembus lagi. Salah satunya seputar keterkaitan antara Madrid dengan Milinkovic-Savic.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Football Italia, Zidane memiliki sejumlah nama dalam daftar yang ingin didatangkannya (ke Madrid). Salah satunya ialah nama Milinkovc ada di dalam daftar tersebut.

“Hanya saja, soal harga bakal jadi perdebatan panjang. Pasalnya Lazio membanderol bintang mereka tersebut sebesar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).”

Sebelumnya, manajemen Los Blancos keberatan dengan besaran harga tersebut. Belakangan Biancoceleste mulai melunak. Wakil Italia itu dikabarkan bisa melepas gelandang 24 tahun minimal 90 juta euro (Rp 1,4 triliun). Kendati masih cukup besar, paling tidak membuka jalur negosiasi.

Tak hanya Madrid, Milinkovic-Savic ternyata juga dikaitkan dengan Juventus. Eks penggawa Genk itu telah membela Le Aquile dalam 146 laga di berbagai ajang, dan mencetak 28 gol dan akan terus bertambah, mengingat musim 2018/2019 belum berakhir.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com