Connect with us

Nasional

Ulang Tahun ke-76, Cucu Beri Kejutan untuk Ma’ruf Amin

Published

on

Ma'ruf Amin

Geosiar.com, Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma’ruf Amin pada hari ini, Senin (11/3/2019) genap berusia 76 tahun pada. Di tengah kegiatan kampanyenya di Sumatera Utara, cucunya, Syaikha Aulia memberi kejutan kecil kepadanya.

Syaikha memberikan sebuah kue kepada sang kakek, sesaat Ma’ruf hendak melanjutkan kegiatan dari hotel tempatnya menginap di Padang Sidempuan, Sumut. Ma’ruf tampak senang mendapat kejutan dari cucunya.

Di ulang tahunnya yang ke 76 ini, Ma’ruf berharap ke depannya mendapat keberkahan, keberuntungan yang membawa kebaikan kepadanya, keluarga dan bagi bangsa dan negara.Ma’ruf juga berharap Indonesia mulai memasuki ke era percepatan proses pembangunan di mana saat ini sudah terdapat landasan pembangunan.

“Milestone sudah diletakkan maka pada periode berikutnya ini akan ada langkah percepatan, akselerasi pembangunan nasional,” ujarnya.

Ma’ruf berkelakar saat ditanya soal usianya saat ini, “40 lah,” ujar Ma’ruf Amin sambil tertawa.

Di hari bahagia Ma’ruf, sang istri Wury Estu Handayani juga mendoakan Ma’ruf agar tetap diberikan keberkahan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dia juga berharap Ma’ruf selalu sayang terhadap keluarga.

Pada hari ulang tahunnya, Ma’ruf dijadwalkan menghadiri acara tabligh akbar di Mandailing Natal. Menurut Ma’ruf Mandailing Natal adalah merupakan salah satu wilayah dengan persaingan terketat di Sumatera Utara (Sumut).