Connect with us

Selebritis

Penangkapan Zul Zivilia, Polisi: Jaringan Narkoba Kelas Kakap

Published

on

Zul Zivilia

Geosiar.com, Jakarta – Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo menyampaikan vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul Zivilia tergabung dalam jaringan pengedar berskala besar. Pasalnya, banyak barang bukti yang didapat oleh polisi saat penangkapan.

Suwondo juga mengatakan delapan orang rekan Zul lainnya juga tergabung dalam jaringan pengedar yang sama. “Semua pengedar tapi kelas besar. Karena (barang bukti) sudah di atas 10 kilogram,” kata dia, Sabtu, (9/3/2019).

Diketahui polisi menangkap Zul bersama tiga orang rekannya yang berinisial MH alias Rian, 26 tahun; HR alias Andu, 28 tahun; serta D, perempuan, 26 tahun, pada Jumat, (1/3/2019) di Apartemen Gading River View City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penangkapan Zul adalah pengembangan dari tersangka yang lebih dulu ditangkap.

Kemudian pada Sabtu, (2/3/2019) polisi kembali menangkap dua orang lainnya di Palembang, Sumatera Selatan. Total barang bukti yang disita polisi pun cukup fantastis, yaitu 50 kilogram sabu serta sekitar 50 ribu lebih pil ekstasi.

Ketika ditangkap, Zul sedang membungkus sabu dan pil ektasi dalam kemasan. Lalu, Zul akan berperan dalam menyebarkan narkoba tersebut ke pengecer di berbagai daerah, seperti Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Lampung untuk dijual.

Diketahui, Zul sudah tergabung dengan jaringan narkotika sejak 2018. Kepada penyidik, Zul mengaku sudah dua kali mengedarkan sabu dan pil ektasi tersebut. Jaringan itu bergerak secara sistem tertutup, antara bandar dan pengedar tidak saling mengenal.

Zul Zivilia, kepada penyidik, mengaku baru dua kali mengedarkan narkoba ke pengecer di berbagai daerah. Zul enggan berkomentar banyak terkait keterlibatannya dengan jaringan narkoba tersebut. “Ini sudah jalan hidup saya. Saya menyesal,” katanya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Bertemu Gempita, Begini Kata Wijaya Saputra

Published

on

Gisella Anastasia Akhirnya Perkenalkan Wijaya Saputra dan Putrinya, Begini Reaksi Gempita (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan yang sedang jadi trending topic, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, kini keduanya sudah tak malu lagi memperlihatkan kebersamaan di muka umum.

Wijin baru-baru ini ternyata bertemu dengan putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Wijin menceritakan kesan pertemuan pertamanya dengan anak semata wayang Giselle dengan Gading Marten itu.

“Kebetulan gue baru kemarin ketemu, kemarin kebetulan dia lagi ada photo shoot berdua. Terus ‘gue boleh enggak, datang’ kan gue izin dulu dong,” tutur Wijin dalam akun YouTube Boy Willim, Kamis (21/3/2019).

Dalam video tersebut, Boy William penasaran, dan bertanya bagaimana Gisella Anastasia memperkenalkan Wijin kepada putri tercintanya itu. Sebelum menjawab, atlet 34 tahun ini kelihatan tersenyum.

Wijin mengaku ia memperkenalkan diri kepada Gempi sebagai paman “This is uncle.”

Wijin sontak membeberkan kesan pertamanya saat berkenalan dengan Gempita. Awalnya, anak berusia empat tahun itu bersikap malu-malu.

“Gue bilang, ‘You are so cute’ dia bawa bunga-bunga gitu ‘Can you give me the rose’ dia malu-malu, terus dia kasih. Dan dia very cheerful,” ujar Wijin.

Continue Reading

Selebritis

Mengaku Telah Merekam dan Menyebar Video Sexnya, Jung Joon Young Resmi Ditahan!

Published

on

Jung Joon Young Setelah Menerima Putusan Sidang

Geosiar.com, Selebritis – Skandal yang menimpa Jung Joon Young berangsur menemukan titik terang. Kamis (21/3), Jung Joon Young mendatangi Pengadilan Pusat Distrik Seoul untuk pemeriksaan lanjutan kasus perekaman dan penyebaran video sex ilegal yang menyeret namanya.

Dilansir dari Koreaboo, setelah menjalani pemeriksaan selama 1 jam 48 menit, jaksa penuntut umum Im Min Sung menyatakan bahwa surat perintah penangkapan Jung Joon Young dari polisi pada 18 Maret lalu adalah valid. Setelah pernyataan itu, pukul 20.45 waktu setempat, Jung Joon Young resmi menjadi tahanan.

Sebelum menjalani pemeriksaan, pria kelahiran 1989 ini sempat membacakan surat permintaan maaf dan mengakui semua kejahatan yang telah merugikan banyak pihak terutama para korban kepada awak media di depan Pengadilan Pusat Distrik Seoul pukul 9.30 waktu setempat.

Dia menyatakan “Saya meminta maaf. Saya telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan. Saya mengakui semua tuduhan kepada saya. Saya tidak akan berdebat (tentang tuduhan) dan dengan rendah hati akan mematuhi keputusan pengadilan”.

Dia juga menambahkan permintaan maaf karena telah menyebabkan rasa sakit kepada para korban dan kepada fans yang masih setia mendukungnya. Dia juga berjanji akan bekerja sama dalam proses penyelidikan.

“Sekali lagi, saya sangat meminta maaf kepada para korban yang telah tersakiti oleh saya, kepada wanita yang tersakiti karena rumor yang tak berdasar, dan kepada semua orang yang memberikan perhatian dan cinta kepada saya sampai sekarang. Saya akan setia bekerjasama dengan penyelidikan dan menghabiskan waktu saya untuk bertobat.” Lanjutnya diakhiri dengan hormat membungkukkan badan.

Sementara ini, Jung Joon Young sedang menunggu keputusan pengadilan mengenai sidang lanjutan kasusnya.Berdasarkan hukum Korea, atas pelanggaran undang-undang pelecehan seksual dan penyebaran video secara ilegal, Jung Joon Young diancam hukuman 7,5 tahun penjara. (YRS)

Continue Reading

Selebritis

Mengaku Sudah Menikah! Lucinta Luna: Alhamdulillah Sah

Published

on

Lucinta Luna Menikah

Geosiar.com, Seleb – Kabar pernikahan aktris Lucinta Luna dengan seorang pria tampan mengejutkan banyak orang. Tengah beredar video yang diunggah beberapa akun gosip, Lucinta Luna dan kekasihnya tampak kompak menggunakan busana pengantin adat Jawa.

Lucinta Luna telrihat cantik dengan balutan kebaya modern lengkap dengan sanggul, riasan dan rangkaian bunga melati.

Sementara pasangannya yang merupakan warga negara Filipina, duduk di sebelah Lucinta Luna dengan memakai beskap lengkap dengan kain jarik, blangkon dan untaian kalung melati di leher.

“Alhamdulillah, sah,” tutur Lucinta Luna.

Ia mengatakan kata ‘sah’ itu berbarengan bicara dengan suaminya. Hingga saat ini, Lucinta Luna masih menutupi nama suaminya yang telah meminangnya tersebut.

Ketika ditanyai mengenai kabar bahagia pernikahan, Lucinta Luna sempat mengelak. Ia mengatakan video yang beredar hanya sekadar lamaran. Akan tetapi dirinya akhirnya mengaku sudah sah menyandang status istri setelah melewati proses akad nikah.

“Itu sebetulnya pernikahan. Tapi no comment, soalnya banyak media media yang bilang katanya jadi aku takut salah ngomong,” ujar Lucinta Luna saat menghadiri acara Insert Fashion Awards 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Mantan personel duo sabun ini enggan menanggapi soal netizen yang tidak percaya kabar pernikahannya.

“Ya udah intinya alhamdulillah sah,” tegas Lucinta.

Saat sang suami membacakan ijab kabulnya, Lucinta mengaku tegang, “karena ini kan sekali seumur hidup sempet nangis mengalirkan air mata. Tapi nanti ada kok trailernya, aku kan menyewa videografer,” kata Lucinta Luna.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com