Connect with us

Nasional

Avanza Hitam Dihantam Ular Besi Di Sergai, satu Meninggal Dunia

Published

on

Mobil Avanza Hitam yang Terbalik balik Dihantam Ular Besi Di Perlintasa Rel kereta Api di Kabupaten Sergai

Geosiar – Sergai – Kecelakaan lalulintas terjadi dipintu perlintasan Kereta Api antara sebuah Mobil Toyota Avanza warna hitam dengan Kereta Api (ular besi) siang tadi, Mobil Avanza yang dihantanm ular besi terpental hingga terbalik dan menewaskan satu orang penumpang Mobil Avanza tersebut, kecelakaan tepatnya terjadi didaerah Gang Bersama, Lingkungan II Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (10/3/2019), sekitar pukul 11.37 Wib.

Mobil Toyota Avanza nahas tersebut bernomor polisi (Nopol) BK 1844 JT dan dikendarai (korban meninggal) Muhammad Riduwan (34) bersama istrinya Tri Nurul (35) warga Dusun -V Gg. Amal Desa Patumbak-II, Kecamatan Patumbak-II Kabupaten Deli Serdang, dan keduanya terpental hingga mengalami luka-luka akibat hantaman siular besi atau Kereta Api Sri Bilah.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Sergai AKP M.Haris Sihite SE melalui Kanit Laka Iptu Syawaluddin menyebutkan bahwa kejadian bermula saat Mobil Toyota Avanza nopol BK 1844 JT, yang datang dari arah desa Melati Kebun menuju Kelurahan Tualang atau ingin keluar ke jalan lintas Sumatera, namun nahas pada saat bersamaan melintas KA sebidang Replika tidak yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Lanjutnya lagi, atas kejadian itu Riduwan yang merupakan Pegawai Negri Sipil (PNS) di Dinas Perhubungan (Dishub) Deli Serdang mengalami luka pada bagian pipi kiri lecet, bagian dada, lengan kiri memar, sedangkan isterinya juga merupakan seorang bidan di PTPN Tanjung Morawa mengalami luka pada bagian dada, bahu kanan patah dan telinga kiri alami luka sobek.

Petugas kita sudah mengevakuasi para korban ke RSU Melati Perbaungan dan mengamankan Barang Bukti ke Pos Lantas Sei Sijenggi, papar Kanit.

“Informasi terbaru, bahwa kedua korban telah di rujuk ke RS Columbia Medan, namun nahas dikabarkan Riduwan meninggal dunia didalam perjalanan menuju meda, serta istri dari korban meninggal dunia masih dalam perawatan medis, ujar kanit menambahkan./Art.