Connect with us

Olahraga

Zidane Kemungkinan Tangani Real Madrid Kembali Musim Depan

Published

on

Zinedine Zidane

Geosiar.com, Olahraga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terus berupaya untuk menarik kembali Pelatih Zinedine Zidane. Musim depan, pria asal Prancis itu dikabarkan kembali ke Los Galacticos.

Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon membeberkan bahwa Zidane dan Perez Rabu kemarin sudah melakukan pertemuan. Sebelum Real Madrid tersingkir di Liga Champions. Perez meminta agar Zidane kembali menangani Real Madrid secepat mungkin.

Namun sayangnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Zidane. Di balik itu, pria asal Prancis itu tetap membuka kemungkinan kembali menangani Los Galacticos musim depan.

“Zidane membuka kemungkinan untuk kembali melatih Madrid pada musim depan,” ungkap presiden Madrid pada periode 2006 hingga 2009 tersebut.

Dikabarkan Perez sudah lelah dengan kepemimpinan Santiago Solari. Puncaknya ketika Real Madrid dua kali dikalahkan Barcelona pada pekan lalu, di ajang Copa del Rey dan Liga Spanyol.

Setelah kekalahan itu, Solari disebut akan segera diganti sebelum musim berakhir. Selain Zidane, Perez disebut juga tengah mengincar Jose Mourinho. Bahkan, Calderon menyebut bahwa Mourinho sebagai calon paling kuat untuk menangani Real Madrid.

“Opsi pertama Perez selalu Mourinho. Ada opsi untuk mendatangkan Mourinho sekarang, tapi bagi saya itu tidak ada gunanya. Pada momen ini, apa pun yang Anda lakukan akan salah. Saya pikir Madrid akan menunggu hingga akhir musim, tapi itu waktu yang lama,” kata Calderon.

Meskipun demikian, media Spanyol Marca menyebutkan bahwa suporter Real Madrid lebih menginginkan Zidane ketimbang Mourinho. Reputasi Zidane memang lebih mentereng saat menangani Real Madrid.

Real Madrid berhasil mengukir rekor juara Liga Champions selama tiga musim secara beruntun bersama Zinedine Zidane.Sementara Mourinho tak mampu memberikan satu pun gelar Liga Champions dan hanya memberikan satu gelar Liga Spanyol, Copa del Rey dan Supercopa Spanyol selama tiga musim di Santiago Bernabeu.