Connect with us

Sumut

Tim Forki Sergai Ikuti Kejurnas Karate di Batam

Published

on

Kacabdis saat memberi kata sambutan.

Geosiar.com, Tebingtinggi – Usai meraih prestasi beberapa medali dalam even di Kejuaraan USU 2019, tim Forki Kabupaten Serdang Bedagai berangkat mengikuti Kejurnas Karate di Kota Batam mulai tanggal 7 sampai 10 Maret 2019 mendatang.

Oleh sebab itu, Ketua Pengcab TAKO Kabupaten Serdang Bedagai, Drs Lando Rajagukguk MSi, mengharapkan doa restu masyarakat Sergai dan Sumut untuk keberhasilan para atlet karate.

“Mari kita sama-sama, warga Sergai dan seluruh warga Sumut, mendoakan keberhasilan para atlet yang akan bertanding nanti,” ujar Lando.

Lando Rajagukguk SPd MSi didampingi Ketua Harian Friend Jones Tambun SH MH mengatakan, team Karate TAKO (FORKI) Serdang Bedagai yang dikirim merupakan siswa SMKN 1 Dolok Merawan Binaan Ketua KONI Bapak IWAN BATOK (SISWANTO), Bapak Jabal Nur Kajari Sergai, Bapak Drs Joni Walker Manik MM Kadisdik Sergai, Bapak Drs. Yedi Efendi Sipayung Kacabdis Sei Rampah, Bapak Drs Janter MM Siregar ketua Forki, Bapak Drs Santun Banjar Nahor MM Kadispora.

“Sebelum mengikuti pertandingan, para atlet dibina dan melalui uji tanding dengan rekan dari Dojo sejumlah sekolah dengan pengawasan pelatih yang berpengalaman,” ujar Lando yang juga seorang pendidik.