Connect with us

Lifestyle

Berikut Alasan Mengapa 4 Zodiak Ini Membenci Perpisahan!

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Zodiak – Perpisahan merupakan hal yang tidak disukai sebagian besar orang. Akan tercipta kesedihan dan tangis ketika seseorang mengalami perpisahan, kecuali untuk orang yang menginginkan perpisahan tersebut.

Namun ada beberapa orang yang memang sangat benci perpisahan, dan hal tersebut bisa dilihat dari karakter zodiaknya.

CANCER

Zodiak ini bisa sangat emosional saat menghadapi perpisahan. Bisa jadi menangis, sedih, dan lain sebagainya. Cancer memiliki perasaan meluap-luap yang tak disukainya ketika menghadapi perpisahan. Cancer membutuhkan waktu yang lama agar bisa “sembuh” dari rasa sedih perpisahan.

CAPRICORN

Capricorn juga sangat tak menyukai perpisahan karena ini seakan menjadi pintu yang tertutup pada banyak kesempatan. Baik itu kesempatan memperbaiki hubungan dan membicarakan apa yang sebaiknya dilakukan agar tak perlu melalui perpisahan. Capricorn tak pernah menginginkan perpisahan jika sebuah hubungan karena ia percaya segalanya bisa diselesaikan.

LIBRA

Zodiak selanjutnya yang membenci perpisahan ialah libra. Libra merupakan sosok yang mudah tenggelam dalam perasaan. Dengan perasaannya yang selalu naik turun, tak heran jika ia juga mengalami kesulitan menghadapi perpisahan. Ia benci perpisahan karena ini selalu bisa mengauntuk banyak aduk-aduk hatinya. Ia selalu merasa ada urusan yang belum selesai ketika ada perpisahan.

PISCES

Si sosok romantis ini juga membenci perpisahan. Karena ini adalah tanda bahwa hubungannya dengan orang tersebut tak akan sama lagi seperti dulu. Ia termasuk zodiak yang sensitif dan cukup pesimis untuk berbagai urusan, dan perpisahan selalu bisa menimbulkan pikiran negatif di dalam kepala Pisces.

Apakah anda sangat membenci perpisahan? mungkin anda pemilik salah satu zodiak diatas.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Mudah Terserang Sakit Saat Traveling? Bekali Dirimu dengan Obat-obatan Ini!

Published

on

Ilustrasi Obat-obatan untuk Traveling

Geosiar.com, Lifestyle – Bagi sebagian orang, traveling merupakan rutinitas yang wajib dipenuhi jika ada waktu luang. Saat ini, traveling menjadi tren dikalangan semua umur, khususnya anak muda. Selain untuk bersenang-senang, para traveler memaknai perjalanan yang mereka tempuh sebagai pengalaman hidup yang berharga. Apalagi jika menjelajahi lokasi yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Sebelum memulai perjalanan, traveler perlu mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibawa selama perjalanan nanti. Agar memudahkan persiapan itu, biasanya traveler mendata barang-barang yang dibutuhkan agar tidak tertinggal dan tercecer.

Begitu juga dengan penyiapan obat-obatan yang berguna saat traveler bepergian. Kondisi badan yang kurang fit bisa saja terjadi karena perbedaan iklim, atau mungkin juga perbedaan makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menyebabkan drop akibat kecapekan. Jadi, selain mempersiapkan pakaian dan peralatan fotografi, sebaiknya traveler juga mempersiapkan obat-obatan penting yang wajib dibawa saat traveling.

Berikut adalah obat yang wajib dibawa agar traveling menjadi menyenangkan:

Vitamin
Agar daya tahan tubuh tetap terjaga selama traveling, vitamin C dapat dijadikan andalan bagi para traveler.

Obat Maag
Terlambat makan pada saat traveling sangat sering dialami oleh para traveler. Oleh karena itu, obat maag juga wajib dibawa saat bepergian.

Obat Diare
Mencicipi makanan khas daerah merupakan kewajiban yang tidak pernah ketinggalan oleh traveler. Tetapi ketidakcocokan masakan dapat menyebabkan sakit perut karena kondisi perut yang tidak terbiasa oleh masakan itu. Untuk menanggulanginya, traveler perlu membawa obat diare serta mengonsumsi air putih yang cukup.

Obat Migran atau Sakit Kepala
Rute perjalanan yang terlalu lama biasanya juga bisa membuat sakit kepala, terutama bagi yang naik transportasi umum. Pusing yang tidak tertahankan dapat merusak mood traveler nih. Untuk itu, obat migran atau sakit kepala menjadi solusi yang wajub dibawa jika bepergian.

Obat Alergi
Alergi yang timbul karena makanan, debu atau mungkin jenis pakaian tertentu bisa mengubah perjalan kamu menjadi tidak menyenangkan. Oleh karena itu, obat alergi merupakan hal yang tidak boleh dilupakan.

Obat Flu dan Batuk
Cuaca yang sangat ekstrim merupakan polemik yang besar bagi para traveler. Membawa obat flu dan batuk yang sering dikonsumsi saat bepergian akan sangat membantu mempercepat penyembuhan.

Perlu diingat, sebelum membawa obat-obatan, traveler juga harus mempelajari ketentuan dari negara atau wilayah yang dituju karena tidak semua negara membebaskan untuk membawa obat-obatan. Seperti Amerika dan Australia sangat ketat dalam mengawasi masuknya obat-obatan ke negara mereka.

Continue Reading

Lifestyle

Coba 2 Pertolongan Pertama Ini Saat Mabuk Durian

Published

on

Ilustrasi Durian

Geosiar.com, Lifestyle – Durian adalah salah satu buah yang menjadi favorit sebagian besar orang. Diperingatkan bagi anda yang suka sama durian sebaiknya jangan terlalu berlebihan saat mengonsumsinya.

Sejumlah orang yang terlalu banyak merasakan nikmatnya buah durian rentan mabuk. Mereka kadang merasa mual atau mabuk setelah mengonsumsi durian terlalu banyak.

Nah, berikut ini ada dua pertolongan pertama yang super mudah dilakukan untuk mengatasi mabuk durian. Apa saja sih?

Solusi pertama yang bisa dicoba dan paling mudah ialah coba minum air putih yang sudah dituangkan ke dalam cekungan kulit durian. Cara ini merupakan cara tradisional dan disebut mampu menghilangkan rasa mual karena mabuk durian.

Selanjutnya, dapat juga mencoba meminum air dengan campuran sedikit garam. Beberapa pedagang durian menyarankan melakukan hal ini untuk mengusir mabuk setelah terlalu banyak makan durian.

Sebenernya mengkonsumsi durian itu aman asalkan tidak berlebihan. Ada yang sedikit mengkosumsi saja sudah mual, ini sebenarnya kembali lagi pada ketahanan tubuh masing-masing orang. Karena itu sebaiknya konsumsi durian secukupnya saja.

Continue Reading

Lifestyle

Tebarkan Energi Negatif, Waspada dengan Zodiak Ini

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Zodiak – Sejumlah zodiak dapat dengan mudah menularkan energi negatif mereka kepada sekeliling. Seperti energi positif, beberapa zodiak ini juga dapat menularkan rasa marah dan kecemasan kepada orang lain.

Seperti dikutip dari yourtango.com, Jumat (22/3/2019), inilah beberapa zodiak yang mudah menularkan energi negatif, akan tetapi mereka optimis dan mau belajar dari kesalahan. Penasaran apa saja? Ini dia

Scorpio

Scorpio adalah zodiak pertama yang mudah mengeluarkan energi negatif. Scorpio merasakan segala hal secara intens dan seringkali mereka kesulitan mengendalikan perasaan mereka sendiri. Energi negatif Scorpio dapat terlihat secara jelas melalui suasana hati dan ketidakmampuan untuk tetap bersikap tenang, ketika ada sesuatu hal yang salah.

Capricorn

Sementara energi negatif dari zodiak Capricorn biasanya didapatkan setelah mereka berinteraksi dengan orang-orang yang sulit dan melelahkan. Zodiak ini juga sibuk dengan drama diri mereka sendiri, sehingga seringkali tidak memiliki energi untuk berurusan dengan orang lain.

Cancer

Energi negatif dari zodiak Cancer adalah pengarahan terhadap diri mereka sendiri, karena mereka cenderung menganggap diri mereka baik. Ketika zodiak ini memberikan energi negatif, mereka mungkin bertanya- tanya tentang tindakan yang diambil dan tanggung jawab diri mereka untuk sebuah hubungan yang buruk.

Aquarius

Zodiak Aquarius cenderung realistis dan melihat segala hal sebagaimana adanya ketika berada di dalam siklus energi negatif. Artinya zodiak ini bisa menjadi sangat sinis dan dapat berperilaku beracun.

Pisces

Saat Pisces sedang terjebak dalam siklus energi negatif, mereka cenderung ingin sendirian dan membatasi interaksi dengan orang-orang yang dicintai. Sayangnya, sendirian tidak selalu buruk, namun juga tidak sehat.

Virgo

Virgo yang cenderung kritis terhadap diri mereka sendiri juga suka menebarkan energi negatifnya, namun saat berada di dalam siklus energi negatif, saran dan kritikan mereka dapat difokuskan untuk kesejahteraan orang lain. Zodiak ini dapat sangat kritis dan menyerang yang tidak baik untuk setiap orang.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com