Connect with us

Politik

Ditangkap Terkait Narkoba, TKN Jokowi Prihatin pada Andi Arief

Published

on

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arieg Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Geosiar.com, Jakarta – Andi Arief ditangkap terkait kasus narkoba. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengaku prihatin atas peristiwa yang menjerat yang menjerat Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat (PD) itu.

“Kami prihatin atas kasus yang menimpa Andi Arief dan semoga Andi Arief tabah menghadapi cobaan ini,” ungkap anggota TKN Jokowi-Ma’ruf, Achmad Baidowi kepada wartawan, Senin (4/3/2019).

Achmad yakin polisi akan bekerja secara profesional dalam menangani kasus Arief. Achmad berharap agar kasus ini menjadi pengingat bagi politisi Tanah Air agar menaburkan contoh yang baik untuk rakyat Indonesia khususnya.

Achmad juga meminta kepada publik agar tak membuat spekulasi liar soal kasus yang menjerat Andi. Awiek mendoakan Andi tabah menjalankan proses hukum.

“Maka, sebaiknya Andi Arief jalani proses hukum dan tak perlu ragu mengungkap jejaring peredaran narkoba yang diketahuinya. Publik tidak perlu berspekulasi terhadap kasus ini,” tambah Achmad.

Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan mengenai penangkapan terhadap Andi Arief ini. Andi ditangkap di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief, termasuk menggeledah kamar mandi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti narkoba.

“Ya benar,” kata Komjen Idham Azis.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, terlihat beberapa barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, sedotan dan minuman.