Connect with us

Sumut

Bona Taon Pomparan Raja Sonak Malela Se-Kota Medan Berlangsung Sukses

Published

on

Bona Taon Pomparan Sonak Malela Se-Kota Medan (Geosiar.com)

Geosiar.com, Medan – Punguan Pomparan Raja Sonak Malela Medan dan sekitarnya menyelenggarakan Pesta  Bona Taon 2019 di Pardede Hall pada MInggu, 3 Maret 2019.

Pesta Bona Taon ini mengambil thema “Jadilah Garam dan Terang Dunia” dan sub thema “Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di hadapan orang supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surge.

Acara Bona Taon ini diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Mis. Ev. TT Daniel Pardede, SH MH dan kotbah dibawakan oleh Ev. John Pardede.

Ev. John Pardede dalam kotbahnya, menyampaikan bahwa hal yang paling utama dalam hidup adalah kasih. Dengan kasih maka kita akan melalukan perbuatan yang baik. Beliau juga menyampaikan agar Pomparan Sonak Malela menjadi orang yang penuh dengan kasih, saling mengasihi di dalam keluarga dan juga menjadi garam dan terang dunia.

Usai kebaktian, acara Bona Taon dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia, manortor  menyambut hula-hula Pasaribu, parade caleg, mangulosi dari sector, tortor Raja Napitupulu dohot boruna, lucky draw, tortor Pardede, tortor naposo, doorprize dan tortor penutup.

Tortor menyambut hula-hula Pasaribu (Geosiar.com)

Acara ini juga dihibur dengan suara indah dari artis Novita Dewi Marpaung dan ayahnya, Jack Marpaung.

Adapun para caleg yang turut hadir adalah Caleg DPR RI Dapil Sumut I Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM, Caleg DPRD Medan Renville Pandapotan Napitupulu, Caleg DPRD Wilson Beatus Marpaung SE MM, Caleg DPRD Sumut Royana T Marpaung, Caleg DPRD Niko Marpaung ST, Caleg DPR RI Herto Tryde Sibarani, Caleg DPD RI Sutan Erwin Sihombing Amd SH, Caleg DPRD Sumut Parlaungan Simangunsong ST.