Connect with us

Kesehatan

Ingin Diet? Konsumsi 4 Minuman Sehat Penurun Berat Badan Ini!

Published

on

Ilustrasi Jus Lemon

Geosiar.com, Kesehatan – Apakah Anda sedang diet? Jika iya, maka Anda harus memiliki tekad yang kuat. Yang paling penting Anda harus menjaga pola makan sehat karena makanan yang Anda konsumsi memberikan dampak yang nyata pada penurunan berat badan Anda. Selain itu Anda juga harus melakukan latihan fisik.

Salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan ialah dengan rutin mengonsumsi minuman sehat seperti jus. Jus yang dibuat dari buah dan sayuran tidak hanya sehat, namun juga menjadi bahan alami terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Memang, buah-buahan tertentu secara efektif dapat membantu Anda mencapai berat ideal Anda.

Tak hanya rendah kalori dan kaya mikro-nutrisi, juga jus dipenuhi dengan segudang vitamin dan mineral penting. Dengan mengkonsumsi jus sehat membuat perut Anda tetap kenyang sehingga dapat menekan nafsu makan berlebih.

Jika Anda sedang menjalani diet penurunan berat badan, maka tak ada salahnya mencoba minuman sehat ini!

Lemon

Bagi Anda yang sedang diet, jus lemon yang dicampur dengan air panas adalah minuman terbaik. Selain menurunkan berat badan, air panas juga baik untuk tubuh. Air panas dan lemon dapat membakar lemak tubuh dan merupakan minuman diet yang efektif. Minumlah air panas dan lemon setelah makan untuk membakar kalori dan lemak yang masuk ke dalam tubuh.

Jus wortel

Jus wortel juga baik untuk jadi pilihan minuman diet. KupaS 1-2 buah wortel, dan potong-potong hinga menjadi beberapa bagian kecil. Masukkanlah wortel-wortel ini ke dalam blender tambahkan sedikit air dan buatlah jus wortel yang segar. Wortel mengandung beta karoten dan vitamin, juga rendah kalori dan lemak. Minumlah jus wortel segar ini di pagi hari untuk membantu diet sehat Anda.

Jus sayuran

Jus pare adalah salah satu minuman diet pembakar lemak terbaik dari sayuran. Jus pare berfungsi mengurangi kalori, mengontrol kadar gula, dan membuang racun dari tubuh. Anda juga bisa mengonsumsi jus bayam, atau jus tomat sebagai minuman terbaik untuk menurunkan berat badan Anda.

Madu dan kayu manis

Selain nikmat, seduhan madu dan kayu manis juga merupakan salah satu pilihan baik untuk menurunkan berat badan. Ambillah segelas air hangat, tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu. Setelah itu, campurkan semua bahan secara merata dan minumlah di pagi hari saat perut Anda masih kosong.