Connect with us

Selebritis

Syahrini dan Reino Barack Telah Menikah?

Published

on

Reino Barack dan Syahrini

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi Syahrini dan kekasihnya Reino Barrack dikabarkan akhirnya telah melangsungkan pernikahan di Negeri Sakura, Jepang hari ini, Rabu (27/2/2019). Kabar ini terungkap dari akun instagram @sha.shalindra yang diketahui sahabat Syahrini yang kini tengah berada di Jepang. Dalam postingan terbaru Shalindra memasang foto dirinya tengah mengenakan kerudung disebuah masjid d Jepang.

Syahrini disebutkan resmi menikah dengan Reino di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Hal itu sesuai dengan keterangan seorang saksi yang enggan didisebutkan namanya saat dihubungi sejumlah media.

“Iya Syahrini dan Reino Barrack telah resmi menikah. Ini baru selesai acara akad nikahnya, tadi mulainya sekitar jam 09.00 waktu Jepang ” ungkap sumber tersebut.

Ditambahkan sumber tersebut, acara akad nikahnya sendiri berjalan khikmad dan tampa kendala apapun.

“Saksinya bapak Rahmad Gobel dan KH. Quraish Shihab. Pernikahannya sendiri berjalan lancar. Namun kita gak bisa mengabadikan momen itu, karena telepon gennggam kita diminta pihak keamanan,” tandasnya.

Dikatakan pula, beberapa tamu penting turut hadir dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barrack diantaranya Duta Besar Indonesia untuk Jepang, pengusaha Rahmad Gobel, Quraish Shibab, Imam Besar Masjid Istiqlal, Nassaruddin Umar dan sejumlah pejabat dan publik figur lainnya.

Sebelumnya, sebanyak 20 anggota keluarga Syahrini telah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) lalu. Tampak ibunda dan adik Syahrini, Aisyahrani, turut serta dalam rombongan tersebut.

Kisah cinta Syahrini dan Reino Barrack sendiri diketahui sejumlah media pasca kandasnya hubungan Reino dan Luna Maya. Pertama kali, Reino menyempatkan diri hadir dalam konser tunggal Syahrini yang diselenggarakan pada Desember 2018 lalu. Kemudian tak lama kemudian, keduanya dikabarkan menjalani tunangan secara tertutup yang digelar di kediaman Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat.