Connect with us

Politik

Ribuan Pendukung Riuh Sambut Prabowo di Yogyakarta

Published

on

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat tiba di Yogyakarta

Geosiar.com, Yogyakarta – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kunjungi Yogyakarta disambut ribuan pendukungnya dengan gembira di Grand Pacific Yogyakarta, Rabu (27/02/2019).

Sejak pukul 11.00 WIB para pendukung telah memadati lokasi Grand Pacific Yogyakarta. Padahal berdasarkan rundown panitia, Prabowo tiba pukul 12.00 WIB. Namun, para pendukung tak patah semangat menunggu paslon ini.

Tiba sekitar pukul 13.15 WIB di Grand Pacific Yogyakarta, Prabowo tampak mengenakan pakaian andalannya, berkemeja coklat, kopiah hitam dan dilengkapi dengan berkacamata hitam. Prabowo beri hormat, pendukungnya sontak berteriak “Prabowo, Presiden.”

Menyambut Prabowo turun dari mobil yang ditumpanginya, pendukungnya menyanyikan lagu ‘Halo-halo Bandung’ dengan riuh. Tak hanya di luar, saat Prabowo sudah berada di dalam hall, pendukungnya masih saja meneriakkan ‘Prabowo Presiden’.

Prabowo kunjungi Yogyakarta dalam rangka untuk memberikan pidato kebangsaan bertema ‘Prabowo Menyapa Warga’ didepan para purnawirawan TNI-Polri Jateng-DIY, pendukung, simpatisan serta warga Yogyakarta yang berjumlah 4000-an orang

Sebelum menuju Yogyakarta, Prabowo memiliki jadwal kunjungan di Temanggung, Jawa Tengah pada pagi hari. Lalu siang di hari yang sama, Prabowo berkumpul dengan para pendukungnya di Yogyakarta.