Connect with us

Dunia

Ariana Grande Lewati Jumlah Followers Instagram Selena Gomez

Published

on

Ariana Grande

Geosiar.com, Selebriti – Aktris Ariana Grande baru-baru ini berhasil mengalahkan atau menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti paling banyak followers (pengikut) di Instagram. Hingga Selasa (26/2/2019) siang, dua selebrti cantik ini hanya memiliki selisih tipis.

Ariana, aktris kebangsaan Amerika Serikat ini sudah berhasil mengalahkan Selena hanya dengan selisih sekitar 46.619 ribu followers. Pelantun lagu Side to Side ini memimpin dengan angka 146.334.692 banyaknya.

Walaupun sudah berhasil melewati banyaknya pengikut Selena di Instagram, tetapi Ariana belum dapat mengalahkan pesepak bola Cristiano Ronaldo yang memiliki 155,9 juta followers di Instagram.

Cristiano Ronaldo menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti yang memiliki followers terbanyak di Instagram pada November 2018 lalu. Saat itu, Selena juga tengah hiatus dari berbagai kegiatan di media sosial untuk fokus pada perawatan kesehatan mentalnya.

Mengenai posisi Ariana Grande yang berhasil kalahkan Selena Gomez, Ariana mengaku tak heran.

Ariana juga dikenal sebagai wanita yang sangat aktif di media sosial, tak jarang ia membagikan keluh kesahnya soal kehidupan baik percintaan dan musik melalui akun pribadinya itu.