Connect with us

Selebritis

Roy Marten Ingin Gading Marten Cari Pasangan Bukan dari Kalangan Artis

Published

on

Gading Marten dan Roy Marten

Geosiar.com, Seleb – Artis Roy Marten mengaku sudah lama tidak bertemu Gading Marten. Dirinya merasa putranya itu masih terbawa suasana atas perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

Roy pun berharap ayah Gempi itu sesegera mungkin bisa bangkit dari pengalaman pahitnya.

“Saya pikir Gading masih terbawa suasana, tapi mudah-mudahan dia sudah bisa bangkit lagi,” ungkap Roy Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Sesekali kata Roy, ia bertemu dengan Gading Marten untuk berbincang-bincang. Akan tetapi bukan berarti dirinya selalu menasihati anaknya, mengingat Gading sudah dewasa, Roy menganggap Gading mampu menentukan jalan hidupnya

Roy Marten menambahkan, ia hanya berpesan agar sebaiknya putranya itu mencari pendamping tetapi bukan dari kalangan artis nantinya. Ada hal yang Roy Marten khawatirkan jika Gading memiliki pasangan artis.

“Menurut saya kalau bintang sama bintang itu rasanya punya kompleks. Ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan. Lebih baik profesi berbeda sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan,” tutup Roy Marten.