Connect with us

Olahraga

Pelatih PSMS: Siapapun Pengganti Manajemen PSMS, Asalkan Bertanggung Jawab

Published

on

Pelatih PSMS Abdurrahman Gurning

Geosiar.com, Medan – Abdurrahman Gurning belum bisa memastikan kapan akan dilakukan kembali seleksi pemain menuju Tim Liga 2.

Abdurrahman Gurning yang merupakan pelatih Kepala PSMS Medan, menyebutkan seleksi akan dilanjut menurut kejelasan dari manajamen.

“Belum tahu, tergantung perintah lah kalau perintah latihan yah latihan. Saya akui kurang tahu, cuman tergantung merekalah (manajamen), kalau misalnya ada yang mau diurus, ya siap kita datang, kemarin juga gitu dari Pak Mul, kita istirahatkan dulu yah istirahat. Tergantung manajamen nantinya,” ujarnya pada Senin (25/2/2019).

Ia mengaku bahwasanya dirinya tidak mempermasalahkan siapapun yang akan memegang manajamen skuat, yang terpenting menurutnya siapapun yang terpilih bisa bekerjasama membawa tim menuju Liga 1.

“Siapa pun yang penting yang bertanggungjawablah, yang betul-betul lah gitu,” tegasnya.

Seperti diketahui Northcliff dikabarkan ambil alih posisi manajemen PSMS. Menurut Gurning kehadiran Northcliff sebagai manajamen baru juga akan baik-baik saja apabila memang berkomitmen dan bisa membawa ke Liga 1 kembali.

Gurning mengakui dirinya meminta kejelasan sesegera mungkin dari manajamen tim segera rampung agar tak mengganggu persiapan tim.

“kalau dari kita tim pelatih, yah secepatnya gitu tergantung mereka manajamen la gitu, kitakan nggak tahu siapa sebenarnya, sampai sekarang aku juga gak tau siapa yang manajemannya. Yang ku tahu kan manajemen pak Mul, pak King, itu aja yang ku tahu masih,” cetusnya.

Gurning juga berharap agar manajamen yang baru segera memberi kejelasan kepada para pemain yang lolos seleksi untuk segera dikontrak.