Connect with us

Sumut

Ramah Tamah Uskup Agung Medan Bersama Wali Kota

Published

on

Wakil Wali Kota Medan hadiri perayaan ramah tamah Uskup Agung Medan (Geosiar.com)

Geosiar.com, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution M.Si mewakili Wali Kota Medan Drs H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H hadiri perayaan ramah tamah Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, OFM, Cap bersama dengan ribuan umat Katolik Paroki Santo Paulus Pasar Merah, Minggu (24/2/2019) di halaman Gereja Santo Paulus di jalan H.M Joni.

Akhyar dalam sambutannya mengaku senang dapat bertatap muka dengan seluruh umat yang hadir pada acara itu.

Mengenakan batik cokelat, Akhyar mengungkapkan rasa cintanya kepada kota Medan serta mengajak umat juga untuk juga mencintainya kota tempat mereka berpijak itu.

Akhyar mengajak agar umat di Medan menjaga kebersihan kota Medan. Dengan cara mewadahi sampah masing-masing dan tidak selalu mengandalkan petugas kebersihan.

“Mohon maaf dalam kesempatan ini kami pemerintah Kota Medan mengajak, memang di setiap pertemuan komunitas saya selalu mengajak, ayok kita jaga kebersihan kota Medan,” kata Akhyar Nasution.

“Melalui momentum ini, kami mengajak elemen masyarakat di Kota Medan, kita jaga kota kita bersama-sama. Kami mengharapkan kostribusi dari bapak ibu sekalian agar di setiap rumah mewadahi sampah kita,” tambahnya.

Turut hadir juga dalam acara ini anggota DPRD Medan fraksi Partai Demokrat, Hendrik Halomoan Sitompul, Drs, MM yang juga merupakan caleg DPR RI nomor urut 8 Daerah Pilih (Dapil) Sumut I, meliputi kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan kota Tebingtinggi.

Hendrik Halomoan Sitompul, Drs, MM hadir bersama istri

Hendrik tampak bahagia disepanjang acara bersama dengan sang istri. Pasangan suami istri ini sangat kompak dengan baju birunya. (tees)