Connect with us

Dunia

Korsel Sebut Kim Jong Un Mau Akhiri Perang Korea di KTT Vietnam

Published

on

Kim Jong Un

Geosiar.com, Seoul – Kantor Kepresidenan Korea Selatan menyampaikan AS dan Korea Utara setuju mengakhiri Perang Korea 1950-1953 selama pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump di Vietnam.

“Ada kemungkinan mengarah ke sana (Deklarasi Perdamaian),” kata juru bicara kepresidenan Korsel, Kim Eui-kyeom, dikutip Reuters, (25/2/2019).

Diketahui,kedua pemimpin akan bertemu di Hanoi pada Rabu dan Kamis, delapan bulan pasca-pertemuan di Singapura.

Kantor berita Yonhap melaporkan kereta api yang membawa rombongan Kim Jong Un melewati kota Cina, Wuhan, pada Senin. Kereta Kim Jong Un melaju ke selatan melewati Wuhan pada pukul 7 pagi.

“Ada tanda-tanda kereta api khusus Kim Jong Un lewat (Wuhan) pada pagi hari, salah satu tandanya penutupan jembatan Wuhan Changjiang,” ujar sumber di Beijing.

Kantor berita Yonhap melaporkan kereta api yang membawa rombongan Kim Jong Un melewati kota Cina, Wuhan, pada Senin.Kereta Kim Jong Un melaju ke selatan melewati Wuhan pada pukul 7 pagi.

“Ada tanda-tanda kereta api khusus Kim Jong Un lewat (Wuhan) pada pagi hari, salah satu tandanya penutupan jembatan Wuhan Changjiang,” kata sumber di Beijing.