Connect with us

Daerah

Kapolda Sumut: Kewajiban Saya Menjaga Sumatera Utara Agar Tetap Aman

Published

on

Kapolda didampingi sejumlah pejabat mengunjungi Kabupaten Asahan

Geosiar.com, Asahan – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto ungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Sumut karena telah memberikan kepercayaan kepada polisi , juga bekerjasama sehingga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

“Saya berhutang kepada warga Sumut hingga bisa dipercaya menjadi Kapolda. Maka saya berkewajiba untuk melunasinya dengan memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh warga,” tutur Agus, Minggu (24/2/2019).

Agus merasa kepercayaan yang diberikan masyarakat itu sangatlah penting untuk meningkatkan kepercayaan diri polisi yang bertugas di lapangan untuk mengamankan Sumatera Utara.

Apalagi, tambah dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019, sehingga keamanan adalah yang utama demi menyukseskan pesta demokrasi yang digelar 5 tahun sekali tersebut.

“Saya terus meminta dukungan pada warga agar kita semua menjaga kondusifitas, keamanan dan rasa nyaman di Sumut,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Asahan, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama yakni Dir Intelkam Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, Dir Krimum Kombes Andi Rian dan Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja serta Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitup

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat dan Pujakesuma, Kapolda juga bertatap muka dengan FKUB serta organisasi masyarakat lainnya di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.