Connect with us

Lifestyle

Awas Baper! Dilan 1991 Muncul dalam Sebuah Game, Milea Jadi Peran Utama

Published

on

Dilan 1991

Geosiar.com, Lifestyle – Serentak dengan peluncuran film Dilan 1991 pada 24 Februari 2019 besok, sang tokoh akan muncul juga dalam sebuah game berjudul Dilan. Game itu adalah hasil kerja sama antara penulis cerita Dilan, Pidi Baiq, developer game Agate, dan CIAYO Game.

Di dalam game tersebut pemain akan berperan sebagai Milea yang menjadi penentu keseluruhan alur cerita pada game itu. Pemain dapat menikmati bermacam-macam kisah Dilan dan Milea dengan sejumlah latar dengan visual yang menarik hati.

Game yang memakai mekanisme game visual novel ini terdapat fitur dress up untuk mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter Milea sesuai versi masing-masing. pemain dapat menentukan sendiri pilihannya dan mengikuti alur cerita berdasarkan pilihan-pilihan tersebut.

Spesialnya, game ini dilengkapi Fitur spesial lainnya seperti fitur ilustrasi istimewa yang dapat dikoleksi. Ilustrasi istimewa ini bisa didapatkan pemain jika mencapai beberapa adegan tertentu, lalu menentukan pilihan yang menyebabkan penambahan poin afeksi besar dari Dilan.

Selanjutnya setelah memperoleh poin afeksi, ilustrasi istimewa akan secara otomatis ditambahkan ke album pemain. Selain itu, juga terdapat musik latar khas film seri Dilan yang dapat membawa pemain lebih menikmati game tersebut.

Game yang diyakini akan bikin baper pemain itu mempunyai 5 episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1991 dan akan rilis pada 24 Februari 2019 bersamaan dengan Hari Dilan tayang perdana.