Connect with us

Olahraga

Pelatih PSMS: Pemain Tak Semangat Berlatih karena Kontrak Belum Jelas

Published

on

Abdurahman Gurning

Geosiar.com, Olahraga – Hingga saat ini para pemain PSMS Medan belum ada tanda-tanda kejelasan untuk dikontrak. Padahal PSMS sudah menetapkan 22 pemain, namun mereka masih menjalani seleksi berjalan yang dilaksanakan oleh Tim Pelatih.

Karena ketidakjelasan tersebut PSMS pun tidak semangat untuk latihan. Mereka seakan-akan tidak memiliki motivasi menjalani proses latihan. Hal tersebut diungkapkan Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning usai melihat anak-anak asuhannya latihan.

“Anak-anak sebenarnya jenuh juga kalau begini saja. Mereka enggak ada motivasi datang kemari. Maunya adalah transport buat mereka, cuma bagaimananya saya juga kurang tahu, manajemenlah yang menjawab,” ungkap Gurning, Kamis (21/2/2019).

Yang ditakutkan nantinya satu persatu pemainnya mulai berlabuh dengan klub lain jika belum ada kejelasan. Ia harus rela pemainnya pergi. Apalagi, Gurning sendiri belum bisa berbuat banyak sembari menunggu kejelasan dari Manajemen PSMS.

PSMS saat ini menjalani latihan masih tiga kali dalam seminggu. Proses latihan masih tetap game internal artinya belum memasuki program latihan khusus dari sang pelatih.