Connect with us

Nasional

Annisa Pohan: Terima Kasih Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Published

on

Annisa Pohan jadi Suster Khusus Ani Yudhoyono (Poskotanews.com)

Geosiar.com, Jakarta – Menantu Ani Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan, ungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kunjungannya menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang terbaring sakit di Singapura.

Annisa mengucapkan rasa terimakasihnya lewat Instagram Story, Jumat (22/2/2019). Jokowi dan ibu negara Iriana diketahui menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura kemarin.

“Terima kasih kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga,” tulis Annisa di akun instagramnya @annisapohan.

Saat kunjungan Jokowi, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini ikut menyambut kedatangan Jokowi dan keluarga. Jokowi juga sempat berbincang dengan suami Ani, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selama Ani Yudhoyono dirawat di Singapura, keluarganya bergantian menjaga dan menjadi ‘perawat’. Sebelumnya Annisa menggantikan Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk menjenguk Ani. Namun hari ini, Annisa pulang ke Indonesia dan digantikan oleh suaminya, AHY.