Connect with us

Kriminal

Aksi Bakar Diri, Leher Istri Jamal Patah Sebelum Tewas Terbakar

Published

on

Aksi bakar diri di Sukabumi.

Geosiar.com, Bandung – Fakta baru terkait aksi bakar diri satu keluarga di Kampung Sukasirna RT 3, RW 13, Desa Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019) telah ditemukan polisi . Dari hasil pemeriksaan forensik, istri Jamal bernama Iis (28) ternyata mengalami patah di bagian tulang leher sebelum tewas terpanggang di rumahnya.

“Dari korban bernama Iis ditemukan kelainan yaitu tulang lehernya patah. Kemungkinan besar, Iis meninggal dulu baru terjadi pembakaran,” kata Kapolsek Cikembar Akp I Djubaedi kepada sukabumiupdate.com–jaringan Suara.com, Kamis (21/2/2019) kemarin.

Sedangkan Jamal diduga membakar dirinya. Sebab dilokasi tercium bau bensin. Sementara saat terjadi kebakaran pintu kamar dikunci dari dalam sehingga anaknya yang bernama Ayu juga menjadi korban.

“Sedangkan untuk Rahayu atau Ayu posisinya kan sedang ada di dalam, kemugkinan besar kamar tersebut di kunci dari dalam sehingga anak tersebut tidak bisa kemana-mana,” ujarnya.

Untuk kelanjutan perkara tersebut, polisi melakukan pemeriksaan tehadap orang – orang yang kemungkinan besar mengetahui peristiwa kebakaran tersebut. “Salah satunya Jajun dan Desi,” singkat Djubaedi.

Jajun (52 tahun) merupakan pemilik rumah yang terbakar. Sedangkan Desi (30 tahun) saat itu berada di rumah tersebut untuk menginap. Beruntung Desi selama dari peristiwa tersebut setelah menyelamatkan diri lewat pintu belakang saat api kebakaran terjadi.

Sebelumnya, dugaan awal bahwa kasus ini adalah aksi bunuh diri berawal dari pemeriksaan jasad Jamaludin yang bau bensin. Selain itu juga keterangan saksi keluarga, yang menyatakan sehari sebelumnya Iis mengaku bahwa Jamaludin berucap ingin bunuh diri.