Connect with us

Olahraga

Skuat PSMS Kembali Latihan, Pemain Luar Masih Dani Pratama yang Merapat

Published

on

Skuat PSMS Medan kembali berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga (tribunnews.com)

Geosiar.com, Olahraga – Skuat PSMS Medan telah kembali latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (20/2/2019) sore. Pemain dari luar yang ikut berlatih, rencananya akan datang hari ini. Namun yang tampak masih Dani Pratama.

Pemain yang lainnya seperti Dolly Gultom, Tri Handoko, Wanda Syahputra, Aldino Herdianto, Wiganda Pradika dan pemain naturalisasi belum tampak hadir di lokasi latihan Tim Ayam Kinantan ini.

Sebelumnya Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning sudah memberikan nama-nama pemain yang ingin didatangkan sejak jauh hari. Namun, belum semua terealisasi. Ia mengaku tidak tahu apa kendala oleh Manajemen untuk datangkan pemain tersebut.

“Nama-namanya sudah saya ajukan kepada Manajemen. Enggak tahu apa kendalanya,” ungkap Gurning di Kebun Bunga.

Dani Pratama adalah pemain lama PSMS yang main di Liga 1 musim lalu. Setelah kontraknya berakhir dengan PSMS, pemain Stoper ini belum mendapat klub baru. Ia pun akhirnya kembali merapat bersama PSMS.

Dani langsung bergabung dengan Legimin dkk di lapangan. Namun, ia tak ikut menjalani sesi game internal. Dani berlatih terpisah lakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Sedangkan 22 pemain yang telah ditetapkan lolos seleksi, menjalani seleksi tahap selanjutnya yang bersifat seleksi berjalan.