Connect with us

Politik

Hasyim SE Serap Aspirasi, Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Rawan Kejahatan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Warga yang berdomisili di Jl Selam I Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kec Medan Denai mengaku resah. Warga mengeluhkan Jalan rusak, lingkungan gelap dan rawan tindak kejahatan.

“Tolong pak dewan (Hasyim), kami warga disini selalu resah karena lingkungan kami selalu banjir. Lingkungan kami gelap dan kerap terjadi tindak kejahatan, ” keluh Lim Guek Kim warga Jl Selam I Tegal Sari Mandala I saat mengikuti reses I Tahun 2019 gelombang ke 2 anggota DPRD Medan Hasyim SE (PDIP) di Jl Selam I Sp Jl Setia Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kec Medan Denai, Senin (18/2/2019).

Reses dihadiri tokoh masyarakat dan ratusan konstituen. Hadir juga mewakili Dinas PU Medan UPT Medan Kota Abidan, Dinas Kesehatan Kota Medan Donna dan perwakilan OPD lainnya.

Disampaikan Lim Guek Kim dan Johnni Jalan Selam I rusak dan paritnya tumpat. Sehingga bila hujan turun, lingkungan mereka banjir. Diperparah lagi akibat badan jalan rusak sehingga akses warga terganggu.

Ditambahkan Johni, anggota dewan Hasyim SE diharapkan dapat memfasilitasi ke Pemko Medan agar segera dilakukan perbaikan infrastruktur di Tegal Sari Mandala I. Sehingga, banjir dapat teratasi yang selama ini di keluhkan masyarakat.

Keluhan yang sama disampaikan Nurlia, terkait Lampu Penerangan Jalan Umum (Lpju). Kata Nurlia, akibat minimnya penerangan jalan mengakibatkan kondisi lingkungan gelap. Kondisi demikian kerap dimanfaatkan pelaku tindak kejahatan. “Perampokan dan pencurian sering terkadi di daerah ini,” terang Nurlia.

Menyikapi keluhan warga, anggota DPRD Medan Hasyim SE (PDI P) menyampaikan seluruh aspirasi masyarakat akan disampaikan ke Pemko Medan. Selanjutnya, keluhan warga akan ditindaklanjuti supaya direalisasikan.

“Ini masukan yang positif dan saya sebagai wakil rakyat akan berjuang sehingga keluhan warga dapat diatasi,” sebut Hasyim SE mengakhiri. (lamru)